HASIL PRANCIS VS ISLANDIA Skor 5-2 : Jadwal Perempat Final EURO 2016 DIni Hari / Tadi Malam

Prancis vs Islandia
http://www.mightytips.com

HASIL PRANCIS VS ISLANDIA Skor 5-2 : Jadwal Perempat Final EURO 2016 DIni Hari / Tadi Malam

SusterGadget.com – HASIL PRANCIS VS ISLANDIA Skor 5-2 : Jadwal Perempat Final EURO 2016 DIni Hari / Tadi Malam . Hasil bola tadi malam dalam penentuan dijalani tuan rumah ajang Piala Eropa tahun ini berakhir manis . Prancis mendapatkan jatah lawan Islandia dalam babak 8 besar kali ini dan menang 5 lawan 2 . Gol Perancis : Olivier Giroud (2) , Paul Pogba , Payet ,Antoine  Griezman . Gol Islandia : Kolbeinn Sigthorsson , Birkir Bjarnason .

Hasil babak 8 besar Islandia VS Prancis tadi malam  , tuan rumah akhirnya lolos ke semifinal dan mereka akan ditantang timnas Jerman dibabak semifinal yang mana tim Panser sudah lebih dahulu melaju kebabak tersebut .

Sebuah lawan yang berat sudah menanti dibabak semifinal untuk Prancis . Namun yang lebih penting saat ini bagi tuan rumah ialah sudah sukses terlebih dahulu rival nya tadi malam yang merupakan tim underdog yang berhasil menembus babak 8 besar .

Islandia berangkat ke babak perempat final di Piala Eropa kali ini usai mampu mengalahkan timnas Inggris dengan manis . sedangkan pihak Prancis sendiri sejauh ini belum pernah bertemu dengan tim raksasa . lawan terakhir yang mereka kalahkan adalah Irlandia .

Beda dengan prancis , Islandia sendiri malahan sudah mencicipi main melawan tim raksasa seperti Inggris bahkan mampu meraih kemenangan yang antarkan mereka ke panggung ini . pembuktikan sang tuan rumah dan Underdog malam ini akan sangat seru dengan mencetak 5 gol berbalas dua saja .

Gol Pertama tuan rumah lahir dari kaki Giroud , sebuah umpan trobosan kearah nya diselesaikan dengan sepakan keras menghujam gawang lawan ,skor 1-0 .

Kedudukan makin lebar setelah tuan rumah mencetak gol lagi lewat Paul Poga yang selesaikan bola umpan dari korner Griezman dengan sundulan nya , skor 2-0 .

Sebelum babak pertama usai Prancis menutup dengan sebuah gol dari luar kotal pinali via sepakan mendatar Payet yang tak terjangkau kiper Islandia , skor 3-0 .

Ternyata gol Payet bukanlah penutup babak pertama melainkan Griezmann dengan tendangan cips nya membuat timnya unggul telak 4-0  pada paruh pertama laga dini hari tadi .

Islandia baru mampu memecah kebuntuan pada sekitar 10 menit babak kedua berjalan , krosing mampu disontek pemain Islandia yang bernama Kolbeinn Sigthorsson perkecil skor menjadi 4-1 .

Giroud mencetak gol keduanya dengan menerima umpan lambung disambut dengan tandukan nya , skor melebar lagi menjadi 5-1 dan Lagi lagi Islandia cetak gol dengan awal krosing , kali ini sundulan menjadi finishing nya dan kedudukan menipis 5-2 .

Hasil Islandia vs Prancis skor 2-5 , Euro 2016 Dini Hari / Tadi Malam menjadi titik akhir perjalanan Islandia .

 

SHARE

Leave a Reply