Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Ucapan Selamat Idul Fitri 1437 H , Minal Aidin Walfaizin 2016

Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Ucapan Selamat Idul Fitri
intisari-online.com

Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Ucapan Selamat Idul Fitri 1437 H , Minal Aidin Walfaizin 2016

sustergadget.com – Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Ucapan Selamat Idul Fitri 1437 H , Minal Aidin Walfaizin 2016 . Alhamdulillah Lebaran tinggal menghitung hari pastinya ini adalah momen yang sangat tepat untuk kita untuk saling maaf-memaafkan dengan sesama makhluk ciptaan Allah SWT.  di Hari Raya Idulfitri kali ini tak lengkap jika kita tidak saling mengucapkan satu sama lain entah itu secara langsung, lewat telepon maupun lewat Medsos.

Minal Aidin Walfaizin : Tak sekedar dengan hanya kita saling menggucapkan selamat lebaran satu sama lain tapi dibalik itu juga kita senantiasa selalu memohon ampunan kepada ALLAH SWT, dengan harapan setelah kita menahan lapar, dahaga dan hawa nafsu kita selama bulan Ramadhan ini, kita dapat menjadi Makhluk Allah yang kembali fitri diampuni dosa-dosa kita selama ini dan dijadikan kita sebagai hambaNya yang selalu dikasihi.

Selain dengan kata-kata indah yang terucap lebaran pun makin hangat dengan adanya saling memberi . bagi anda yang diberikan rejeki berlebih jangan takut untuk bersedekah kepada sesama muslim ya , terutama sanak saudara sendiri yang barang kali selama satu tahun ini jarang kita perhatikan .

Untuk melengkapi Momen Lebaran kali ini, berikut Kata-kata Mutiara Ucapan Hari Raya Idul Fitri :

Bak Air yang tak selalu jernih, Bak tanah yang tak selalu lapang, Bak Udara Yang tak selalu tenang, begitupula diriku yang tak selalu sempurna.. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Minal Aidin Walfaizin Mohon maaf lahir dan Batin.

Kadang lidah ini salah berucap, kadang hati dan Pandangan ini tak selalu sejuk, dari lubuk hati yang paling dalam kami mengucapkan Mohon maaf lahir dan batin,..selamat lebaran teman-teman..

Ada ketupat dimakan sapi… sapi nya dikejar-kejar sama ikan patin.. dihari yang fitri ini.. ane cuma pengen ngucapin mohon maaf lahir dan batin,..

 

 

Leave a Reply