Video Youtube Ledakan diduga bom di Madinah Arab Saudi Senin 4 Juli 2016

ledakan diduga bom di madinah
youtube

Video Youtube Ledakan diduga bom di Madinah Arab Saudi Senin 4 Juli 2016

Sustergadget.com – Video Youtube Ledakan diduga bom di Madinah Arab Saudi Senin 4 Juli 2016 telah beredar . Dihari- hari terakhir bulan Ramadhan ini Asap hitam mengelilingi kawasan luar komplek Masjid Nabawi terjadi senin petang (4/7/2016) waktu setempat atau Selasa (5/7/2016) dinihari tadi waktu Indonesia. Asap ini diduga hasil dari ledakan bom bunuh diri.

Skynews mengutip dari siaran televisi Al Arabiya yang menjelaskan bahwa ledakan ini terjadi di kawasan luar Masjid Nabawi, dimana disinilah terdapat Makam Rasulullah SAW beserta para sahabat. sangat disayangkan memang mengapa ledakan yang diduga sebagai bom bunuh diri harus meledak dikawasan tersebut.

Telah banyak beredar sejumlah video di media sosial twitter dengan hastag “medina” video ini memperlihatkan dimana terdapat asap hitam pekat yang membumbung tinggi mengelilingi kawasan tersebut.

Akhir akhir ini memang sejumlah tempat di wilayah penjuru dunia ini sering digegerkan dengan sebuah ledakan yang merujuk dan tuduhan diarahkan ke sebuah kelompok meskipun belum tentu mereka pelaku nya .

Sebelum ledakan di madinah tersebut didahului dengan kabar ledakan yang mengguncang Dhaka , Bangladesh . lagi lagi satu kelompok diduga yang menjadi dalam dari bom tersebut meskipun butuh banyak bukti lagi untuk memastikan hal tersebut .

Jika di Madinah kali ini juga merupakan dari serangkaian teror bom dari kelompok tersebut maka sudah dekat sekali barang kali dengan apa yang dinamakan perang akhir zaman dan huru hara nya .

Video Youtube Ledakan diduga bom di Madinah Arab Saudi : sumber dari Youtube dan Tribun

 

SHARE

Leave a Reply