YOUTUBE Video Angin Topan Nepartak Melanda Taiwan ( Badai China Taipei 2016 )

angin Topan Nepartak
youtube

Youtube Video Angin Topan Nepartak di Taiwan ( Badai China Taipei 2016 )

SusterGadget.com – Youtube Video Angin Topan Nepartak melanda Taiwan ( Badai China Taipei 2016 ) . Sebuah angin puting beliung atau topan yang dijuluki Nepartak meluluh lantahkan wilayah Taiwan dan sekitarnya yang mana efek merusak nya sangat besar . Atap bangunan , Pohon dan Mobil berserakan akibat terjangan angin raksasa tersebut Kamis 7/7/2016 .

Berdasarkan laporan dari CNN.com ,Korban jiwa Sejauh ini ada satu kematian dan sekitar 66 cedera telah dilaporkan oleh Taiwan Central Pusat Operasi Darurat . Kecepatan angin topan ini tercatat mencapai 240 kilometer per jam ( 150 mph ) .

Badai menghantam pantai timur Taiwan dengan hujan deras dan angin selama beberapa jam sebelum kedatangan , dengan foto di media sosial menunjukkan mobil hancur oleh serangan gencar.
topan diperkirakan telah menyeberang Taiwan pada akhir Jumat dan akan memukul China timur , Sabtu pagi waktu setempat .

Setidaknya , 15.224 orang telah dievakuasi dari daerah yang terkena dampak terburuk ketika seorang pejabat mengatakan kepada CNN dua sistem kereta api di negara tersebut keluar dari layanan . China adalah negara selanjutnya yangberpotensi besar terkena ancaman atau dampak real dari angin Thypoon Nepartak Taiwan tahun 2016 kali ini .

Wikipedia merilis Topan Nepartak , dikenal di Filipina sebagai topan Butchoy , saat ini siklon tropis yang kuat namun melemah melintasi Taiwan , dan merupakan siklon tropis paling intens pada tahun 2016 dalam hal tekanan minimum . Bernama badai pertama dan topan musim topan tahunan , Nepartak dibentuk sebagai depresi tropis selama 2 Juli di Kepulauan Caroline dan diperkuat untuk badai tropis hari berikutnya . Jangan lupa dibalik ini semua ada kuasa ALLAH .

Leave a Reply