Live Score Hasil Prancis VS Portugal Skor 0-1 : Final Euro 2016 Dini Hari /Tadi Malam

hasil PRANCIS VS PORTUGAL
youtube

Live Score Hasil Prancis VS Portugal Skor 0-1 : Final Euro 2016 Dini Hari /Tadi Malam

SusterGadget.com – Live Score Hasil Prancis VS Portugal Skor 0-1 : Final Euro 2016 Tadi Malam / dini hari tadi . Hasil final Euro 2016 tadi malam antara Prancis VS Portugal skor selesai dengan skor akhir 0-1 untuk kemenangan CR7 dkk . Sepanjang pertandingan babak pertama dan kedua kedudukan masim seimbang hingga ditentukan lewat perpanjangan waktu . Skor hasil Prancis vs Portugal berakhir 0-1 extra Time dan Gol tunggal Portugal dilesakkan Eder 108′ .

Hasil Prancis VS Portugal tadi malam : Babak pertama diwarnai dengan kisah pilu pemain depan Portugal yang harus ditandu keluar lapangan sang bintang yakni Ronaldo yang dapati kaki nya cedera hingga tak dapat lanjutkan laga final .

Paska diterjang pemain prancis ia mengerang kesakitan dan terseok dilapangan terkapar hingga tim medis pun hampiri nya dan terpaksa digantikan Quaresma saat laga masih di menit 20an babak pertama .

Pertandingan babak kedua dengan Portugak tanpa Ronaldo taktis Quaresma ripatok jadi target didepan . sayang nya Portugak kalah dalam serangan dan penguasaan bola , baru membangun serangan sudah kerap tertahan . Sebaliknya Prancis dengan nama Giroud , Coman dan Griezman aktif menyerang .

Pertandingan terpaksa lanjut ke babak perpanjangan waktu setelah skor kedua tim masih saja imbang tanpa gol dibabak kedua . Main di laga final ternyata Prancis belum mampu melesakkan gol kegawang lawan .

Perpanjangan waktu babak pertama selesai masih imbang , dan dikesempatan kedua lahirlah apa yang penonton nantikan terutama suporter Portugal yang mana goal lahir menit 108 melalui Eder .

Kuasai bola sendirian , tanpa pikir panjang dan dribble lama lama ia langsung lepaskan tendangan jarak jauh kaki kanan yang melenggang masuk mengarah ke sisi kanan kiper Prancis , skor 0-1 .

JADWAL BOLA MALAM INI – (ulasan sebelumnya ) baru baru ini UEFA lewat akun nya mengupload sepasang video ulasan perjalanan Pracis dan Portugal ke final di you tube . Pada ringkasan Video yang diunggah tersebut bisa disimak negara mana saja yang sudah main dengan keduanya beserta detail skor nya .

Jadwal siaran langsung prancis vs Portugal , start pukul 02.00 wib dini hari nanti 11/7/2016 : Dua buah video di tersebut dipajang ke dunia maya tertulis sejak tanggal 8 Juli 2016 kemarin dan meraih banyak respon dalam hal view penonton setia . Hingga artikle ini buat video yang memperlihatkan jalan menuju final timnas Prancis raih 29ribuan view dan Portugal 24ribuan .

Video itu sama dengan data laga yang sudah dijalani sebelumnya , yakni mereview aksi Prancis dimulai dari babak penyisihan Grup dengan laga pertama menang melawan Rumania 2-1 dan berlanjut dengan poin penuh kedua saat menang melawan Albania 2-0 . Kiprah Prancis agak tersendat ketika imbang tanpa gol kontra kesebelasan Swiss juga masih dibabak penyisihan Grup A .

Pada babak 16 besar , Prancis berhasil mengalahkan Irlandia dengan 2-1 . Langkah lanjut ke perempat final dengan sukses singkirkan dengan kejam Islandia 5-2 dan disemifinal dengan lebih garang kalahkan Jerman 2-0 .

Portugal road to final euro 2016 : Langkah portugal menuju final lebih tertatih tatih dengan produktifitas gol kalah dari Prancis . penasaran seperti apa review CR7 dkk menuju final ?? simak video you tube dibawah ,

Live Score Hasil Prancis VS Portugal Skor 0-1 : Final Euro 2016 Tadi Malam .

1 COMMENT

Leave a Reply