Live Score HASIL SRIWIJAYA FC VS SEMEN PADANG 1-2 : Video Gol TSC 2016 Malam ini

Hasil sriwijaya FC vs Semen Padang
http://www.indonesiansc.com

Live Score HASIL SRIWIJAYA FC VS SEMEN PADANG 1-2 : Live Streaming TSC 2016 Malam ini

SusterGadget.com – Hasil Sriwijaya FC vs Semen Padang skor 1-2 video gol TSC 2016 Malam ini . Skor Semen Padang vs Sriwijaya FC kami berikan update nya disini sepanjang jalannya pertandingan baik dibabak pertama dan kedua .Pada paruh pertama permainan berakhir imbang kedudukan 1-2 . Video gol Semen Padang vs Sriwijaya FC , simak dibawah . Gol Sriwijaya FC : Mauricio , Gol Semen Padang : Irsyad Maulana (2) .

Hasil Semen Padang VS Sriwijaya FC : Babak pertama tempo permainan berjalan dengan sedang sedag saja . Namun tuan rumah lebih menonjol dengan tusukan tusukan pemain andalan mereka .

Namun justru tim Laskar wong kito yang terlebih dahulu berhasil mencetak skor dengan gol dari sontekan jarak dekat Mauricio yang manfaatkan tendangan bebas dari rekannya . Jarak eksekusi bola dengan muka gawang amat dekat hingga kiper Semen Padang tak mampu menjangkau nya .

Paska masuk nya satu gol pertandingan kian memanas , Sriwijaya FC pun mulai terlihat memberikan tusukan nya dan laga mulai terbuka . namun tuan rumah akhirnya mampu menyamakan kedudukan .

Sebuah gol berkelas dari Irsyad maulana membuat penonton tribun Stadion Haji Agus Salim bergemuruh . Umpan dari rekannya tanpa kontrol langsung di sambar dengan tendangan melengkung ke pojok kiri , kiper pun tak berdaya .

Main 45 menit dibabak pertama akhirnya tuan rumah tidak jadi turun minum dalam keadaan tertinggal atas lawannya setelah mampu menyamakan kedudukan via Irsyad maulana . Sebelumnya Mauricio mampu membuka keuggulan untuk SFC .

Pada babak kedua ada pergantian penting dikubu SFC dengan masukknya Beto Gonsalves menggantikan Airlangga sama sama pemain depan menunjukkan Widodo pelatih Sriwijaya inginkan kemenangan .

Irsyad maulana kembali menjadi momok untuk Sriwijaya Fc dengan gol kedua nya lagi lagi dari tendangan kaki kanan nya yang memang akurasi nya malam ini oke . Bola sapuan pemain lawan mendarat padanya dan tendangan mendatar mengarah ke pojok kanan bawah gawang lawan .

Hasil Sriwijaya FC vs semen padang berakhir dengan kedudukan 1-2 untuk kemenangan Kabau Sirah dan berikut ini video nya .

Leave a Reply