Video Gol – Hasil Mitra Kukar Vs Bhayangkara SU Skor 2-3 Malam Hari ini Youtube

mitra kukar vs bhayangkara SU
http://www.indonesiansc.com

Video Gol – Hasil Mitra Kukar Vs Bhayangkara SU Skor 2-3 Malam Hari ini Youtube

SusterGadget.com – Video Gol – Hasil Mitra Kukar Vs Bhayangkara SU Skor 2-3 Malam Hari ini Youtube . Laga menarik terjadi dalam scedul TSC 2016 Minggu ini dengan bertemu nya tuan rumah Mitra Kutai Kartanegara dengan Surabaya United hari ini . Partai antara dua tim pentolan di Torabika Soccer Championships tersebut digelar di kandang Tim Naga Mekes Stadion Aji Imbut , Minggu 17 Juli 2016 kick off pada pukul 16.00 WIB . Gol Mitra Kukar : Yogi Rahadian , Michael Orah . Surabaya United : Rudi Widodo , Dutra , Thiago Furgoso .

Hasil Mitra Kukar Vs Surabaya UNited , bagi anda yang berhalangan datang langsung ke stadion megah di Tenggarong bisa menikmati jalannya pertandingan melalui siaran langsung via Indosiar .

Live streaming Mitra kukar vs Surabaya United : sendiri bisa anda peroleh informasi mengenai link nya pafa tautan yang kami sematkan dibawah ulasan dan kupasan review pertandingan kedua kesebelasan ini , silahkan disimak .

Preview Mitra kukar vs Bhayangkara Surabaya UNited : Minggu sebelumnya antara kedua kesebelasan ini berbeda nasib dan catatan tambahan poin . Mitra kukar yang bertanding ke pulau madura pulang dengan kekalahan tipis skor 3-2 dan tak mendapatkan tambahan poin satupun . Berbeda dengan Suted yang mendapatkan kemenangan ok 3-1 atas Bali United .

Posisi klasemen Mitra kukar maupun Suted masih satu level degan hanya selisih satu poin saja . Mitra kukar satu tingkat dibawah Surabaya United dalam klasemen dengan 13 poin di posisi tujuh dan Suted dengan 14 poin .

Bisa saja Mitra kukar menyalip Suted apabila mampu memenangkan laga di kandang sendiri pekan ini .Mampukah tim Naga Mekes pekan kali ini merwujud kan semua itu ? Link streaming .

Hasil Mitra Kukar VS Bhayangkara Surabaya United update Skor 2-3 Full times . Pertandingan ditunda menit 77 Suted ngambeg dengan keputusan wasit yang mereka rasa berat sebelah karena gol Orah diwarnai pelanggaran disisi lain terhadap kiper SU .

Berita Michael Orah terbaru , pemain Mitra Kukar tersebut terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami benturan hingga kesulitan bernafas atau mengalami rendah kesadaran .

MEnjelang pertandingan selesai Thiago Furgoso mencetak gol dengan tendangan salto semi gunting yang manfaatkan bola liar sundulan pemain lawan yang coba halau krosing dan Suted pun menang raih 3 poin .

Video gol Mitra kukar vs Bhayangkara SurabayA United skor 2-3 Youtube :

Leave a Reply