Live Score Hasil PBFC VS Persipura Jayapura 0-3 : ISC 2016 Tadi Sore / Hari ini

PBFC
tribunnews.com

Live Score Hasil PBFC VS Persipura Jayapura 0-3 : ISC 2016 Tadi Sore / Hari ini

SusterGadget.com – Live Score Hasil PBFC VS Persipura Jayapura 0-3 : ISC 2016 Tadi Sore / Hari ini . Hasil pertandingan antara Pusamania Borneo FC VS Persipura Jayapura dalam ajang Indonesian Soccer Championship 2016 kami laporkan hari ini . Pertandingan babak pertama maupun babak kedua siap kami pantau dan update secepat nya . Skor PBFC vs Persipura 0-3 .

Hasil PBFC vs Persipura : babak pertama sudah dimulai denga ditandai nya peluit berbunyi dari sang wasit . Pesut Etam vs Persipura jadi tontonan menarik di Samarinda sore ini dalam panasnya persaingan sepak bola tanah air .

Meninggalkan lima belas menit pertama pertandingan masih berjalan dengan skor imbang 0-0 . Aksi tuan rumah dalam beberapa kali menciptakan peluang belum mampu membuahkan gol yang diburu .

Persipura sendiri tampil dengan mengimbangi tuan rumah bahkan serangan balik Mutiara Hitam amat mematikan meskipun juga belum merubah papan skor dalam laga ini hingga menit menyentuh angka 20′ .

Rupanya partai ini memang seimbang sehingga babak pertama strategi kedua pelatih yang diaplikasikan para pemainnya masih membuat jalannya skor berakhir seri alias draw pada babak pertama .

Pada babak kedua permainan sempat menurun tempo nya , akan tetapi kembali memanas dengan gol dari Kayame dengan shoot nya dari jarak dekat manfaatkan kemelut depan gawang PBFC .

PBFC memanas dengan dapatkan satu peluang tendangan penalti via Pedro Javier sayang nya eksekusi nya menyamping disisi kiri gawang Persipura . justru Persipura mampu gandakan kedudukan paska gagal nya striker Pesut etam eksekusi bola .

Adalah Foday yang mencetak gol kedua bagi tim Mutiara Hitam dengan aksi nya duel dengan pemain bertahan PBFC . Bola alah antisipasi pemain tuan rumah dikejar Foday dan dicips masih mampu ditepis kiper namun kembali terkejar dan di ceploskan saja dengan tandukkan .

PBFC babak belur dihajar Persipura dengan gol ketiga lahir dari Pahabol dengan tendangan kaki kiri nya yang melesat keras , arah bola terlihat berubah hingga kiper tuan rumah terdiam tak berdaya .

Hasil PBFC vs Persipura Jayapura update kedudukan 0-3 babak kedua , Gol Persipura : Kayame 67′ , Foday 75′ , Pahabol 82′ .

SHARE

Leave a Reply