Youtube Video JORGE LORENZO Dan Bradl Crash Jatuh di MotoGP Jerman 2016

Youtube Video JORGE LORENZO Dan Bradl Crash
motogp.com

Youtube Video JORGE LORENZO Dan Bradl Crash Jatuh di MotoGP Jerman 2016

susterGadget.com – Youtube Video JORGE LORENZO Dan Bradl Crash Jatuh di MotoGP Jerman 2016 . Pada sesi latihan bebas hari pertama tepat nya pada FP1 Jumat 15 Juli 2016 Rider Yamaha Movistar Jorge Lorenzo alami kecelakaan hebat pada tikungan ke 11 berbarengan dengan Bradl yang juga jatuh pada momen yang hampir bersamaan dilokasi yang sama .

Jorge Lorenzo Crash Moto GP Jerman 2016 ditikungan yang memang butuh skill untuk melewati nya dimana corner nomor 11 merupakan tikungan dengan karakteristik zig zag dari banting setir ke kiri lalu kekanan sekaligus menurun .

Jorge Loranzo terlihat dalam video youtube tersebut jatuh ketika melahap tikungan tersebut sebelum ia berhasil meninggalkan nya . usai Jorge terguling guling dan ditolong para kru di lapangan datang lah tiba tiba motor Bradl yang juga terguling hingga hancur didekat Lorenzo untungnya tidak mengenai nya .

Dengan peristiwa jatuh nya Jorge Lorenzo dalam sesi latihan bebas hari pertama kali ini maka ia pun tak mampu maksimal dalam hal persaingan waktu tercepat dengan rider lainnya dimana tercatat akhirnya Lorenzo hanya tercepat ke 12 dalam catatannya hari ini .

Sedangkan pembalap yang tercepat dalam latihan bebas pertama kali ini jatuh pada Andrea Iannone disusul Marquez dan Pettrucci lalu Valentino Rossi ada dinomor ke empat .

Berikut ini adalah Video Jorge Lorenzo Jatuh / Crash di GP Jerman 2016 FP1 dari Youtube , untuk versi lengkap video simak disini .

Leave a Reply