Hasil BOLA Tadi MALAM – Persela 0 VS 2 Arema & Perseru 2 VS 0 PS TNI

jadwal bola
www.supersoccer.co.id

Hasil BOLA Tadi MALAM – Persela 0 VS 2 Arema & Perseru 2 VS 0 PS TNI

SusterGadget.com – Hasil BOLA Tadi MALAM – Persela 0 VS 2 Arema & Perseru 2 VS 0 PS TNI .dari dalam negri ajang ISC atau TSC hadir dua pertandingan sisa dari pekan ke 10 Liga Indonesia minggu ini . Detail hasil bola semalam bisa disimak dibawah ulasan ini .

Live Score Hasil Arema Cronus VS Persela Lamongan 2-0 FULL TIME : TSC 2016 Malam Hari ini

Hasil Perseru Serui VS PS TNI Live Score 2-0 Full Time – TSC Sore Hari ini Tadi

Hasil bola tadi malam / kemarin 17/7 : dua pertandingan dari ajang TSC hadir dengan ditambah dua partai seru uji coba pra musim klub eropa . Mitra kukar vs Surabaya 2-3 , Barito Putera vs Bali United 0-1 . Wigan vs Liverpool 0-2 lalu Roma vs Terek 3-2 .

Data Pertandingan 16/7 : Tiga pertandingan seru hiasi dunia sepakbola tanah air dengan mainnya tim tim unggulan dari Indonesian soccer chamionship Sabtu 16 Juli 2016 sore hingga malam hari ini . PSM vs Persiba 21 , Persib vs Persija 0-0 , Gresik vs Madura 1-2 .

Output Pertandingan 15/7 : Pusamania Borneo FC vs Persipura & Semen Padang VS Sriwijaya FC ISC/TSC 2016 . Inilah dua menu sepak bola malam hari ini yang akan dipadati dari ajang ISC atau TSC 2016 .

Ulasan sebelumnya hadir dari ajang Indonesian Soccer dimana dua pertandingan sudah dijalani dengan catatan dua tim meraih kemenangan dan dua lainnya tentu saja alami kegagalan meraih 3 poin .

Laga pertama ialah Pusamania yang kalah melawan Persipura Jayapura dengan kedudukan skor 0-3 sebuah kekalahan besar dilkandang sendiri yang dialami skuat Pesut etam musim ini .

Pertandingan lainnya di malam yang sama di malam tadi ada laga Semen Padang yang juga menang melawan tim kuat Sriwijaya FC . Skor 2-1 menjadi hasil maksimal anak asuh Nilmaizar dalam pekan ke 10 kali ini .

Hasil Perseru Serui VS PS TNI Live Score 2-0 Full Time – TSC Sore Hari ini Tadi

Video Gol – Persela Lamongan VS Arema Cronus Skor 0-2 Tadi Malam

Leave a Reply