Hasil Wigan VS Manchester United Live Skor 0-2 : Pertandingan Uji Coba TAdi Malam

Wigan vs Manchester United
http://www.wiganlatics.co.uk

Hasil Wigan VS Manchester United Live Skor 0-2 : Pertandingan Uji Coba TAdi Malam

susterGadget.com – Hasil Wigan VS Manchester United Live Skor 0-2 : Pertandingan Uji Coba TAdi Malam . Skuat asuhan Jose Mourinho menjajal kekuatan Wigan Athletic dalam sebuah laga persahabatan Sabtu 16 Juli 2016 . Kick off start pada pukul 19.30 WIB dengan menggunakan stadion DW Kandang Wigan Atletic . Laga ini bukanlah kompetisi resmi melainkan sekedar test pra musim hari ini .

Hasil Manchester United vs Wigan Athletic ,Babak pertama laga berjalan dengan tempo sedang saja meskipun MU unggu nama besar . Nyatanya Jose Mourinho tak memasang full team dalam skuat nya malam ini . singkat cerita babak pertama selesai tanpa gol .

Babak kedua satu gol akhirnya terlahir dari kaki William Keane yang mana gol ini yang membuat tuan rumah tertinggal pada babak kedua . sebuah umpan dari kiper mampu diblok pemain MU dan diumpan ke Keane dengan mudah masukkan bola , skor 0-1 .

Gol kedua United dilesakkan melalui Andreas Pereira , berawal dari sebuah tendangan bebas tersketsa dengan rapi namun sepakan pertama masih membentur pemain lawan dan bola liar dieksekusi kembali oleh Pereira dan masuk . skor 0-2 .

Hingga akhir pertandingan tiada lagi gol yang tercipta dalam gawang MU maupun Wigan  ,sehingga Mourinho ukir kemenangan manis dalam laga persahabatan uji coba kali ini .

Informasi terkini Jadwal siaran langsung Wigan Athletic VS Manchester United ( MU ) sendiri tak ada TV lokal yang menayangkan partai seru ini , dibilang seru jelas karena ini merupakan salah satu debut Jose Mourinho di skuat MU sebagai pelatih .

Jose Mourinho merupakan pelatih kawakan yang sudah lama lalang melintang dalam dunia sepak bola Eropa . Tim tim besar sudah ia latih sebagai mana pernah di Liga Spanyol bersama Real madrid . Di Liga Italia dengan Inter milan lalu terakhir ialah di kubu Chelsea pada Liga Inggris hingga akhir nya berlabuh di Manchester UNited musim 2016-17 ini .

Wigan Athletic sendiri merupakan tim yang saat ini bukan berlaga di Liga Inggris melainkan pada kompetisi Skybet Champioonship Inggris namun nama klub ini sendiri sudah tak asing lagi di Liga Primer Inggris pasalnya pernah berkometisi didalam nya pula .

Melawan Wigan atletic malam ini akankah Jose Mourinho bersama dengan skuat setan merah mampu memberikan hiburan yang memuaskan untuk suporter mereka ?

Hasil MU vs Wigan skor Update 0-2 FUll Times .

Leave a Reply