Hasil Rapid Wien VS Chelsea Skor 2-0 : Pertandingan Persahabatan TAdi Malam

Rapid Wien vs Chelsea
www.chelseafc.com/matches

Hasil Rapid Wien VS Chelsea Skor 2-0 : Pertandingan Persahabatan TAdi Malam

SusterGadget.com – Hasil Rapid Wien VS Chelsea Skor 2-0 : Pertandingan Persahabatan TAdi Malam . Sebuah pertandingan uji coba persahabatan benua biru eropa terjadi dalam laga Rapid Vienna vs Chelsea malam hari ini . Kick off pada pukul 23.00 wib dikandang Rapid Wien , Conte dan skuat nya menjalani laga pra musim guna meracik strategi jos untuk berkompetisi musim 2016/2017 . gol Rapid Wien dicetak : Joelinton , Tomi Correa .

Jadwal Chelsea vs Rapid Wien , untuk siaran langsung nya tak terdapat informasi detail dan valid bahwa laga ini bakal tayang di TV lokal Indonesia . Meskipun seperti demikan update data hasil dan skor biasa biasanya banyak media live score yang memberikan pembaruan nya termasuk sustergadget .

Chelsea musim ini mempunyai pelatih baru dimana sebelumnya ditangani Guus Hiddink sepeninggal Jose Mourinho dan kali ini Conte sang maestro pelatih timnas Italia di euro kemarin lah yang menjadi nahkoda baru bagi the Blues .

Menanti debut Conte dalam liga Inggris memang menarik untuk dinantikan , sebelum lebih jauh melangkah ke primer league ada baik nya kita simak saja malam ini bagaimana ia meracik The Blues akankah ada kemiripan dengan timnas Italia ?hehe đŸ˜€ /.

Rapid Wien sendiri merupakan langganan dalam ajang Liga Europa yang musim ini hanya sampai pada babak 32 besar saja terhenti saat melawan Valencia . Selain itu Rapid ialah tim yang main di liga utama Austria , akankah Chelsea mampu menang dikandang rapid Wien ?

Update !!! : Pertandingan babak pertama belum ada 10 menit Chelsea sudah kebobolan melalui Joelinton pemain tuan rumah . Umpan segitiga terjadi dipertahanan The blues dengan dihiasi one two passing juga dan diakhiri dengan kocekan kelabuhi kiper dan ceploskan bola , skor 1-0 .

Pertanyaan besar muncul melihat cara main Chelsea , apakah Conte benar benar adopsi taktik saat melatih italia ke Chelsea ? pasalnya melawan rapid pertahanan The blues menumpuk dibelakang dn andalkan serangan balik dengan striker tunggal Costa .

Chelsea justru kebobolan lagi melalui sepakan jarak dekat Tomi Correa yang memanfaatkan bola muntah hasil sepakan keras pemain lain sebelumnya yang membentur kiper Chelsea .

Hasil Chelsea VS Rapid Wien update skor babak kedua berakhir 0-2 HT .

SHARE

Leave a Reply