Video Gol – Persela Lamongan VS Arema Cronus Skor 0-2 Tadi Malam

Video Gol Persela LAmongan vs Arema Cronus
http://www.indonesiansc.com

Video Gol – Persela Lamongan VS Arema Cronus Skor 0-2 Tadi Malam

SusterGadget.com – Video Gol – Persela Lamongan VS Arema Cronus Skor 0-2 Tadi Malam . Derby Jatim terjadi dalam lanjutan Indonesian Soccer Championship ketika tuan rumah Persela menjamu arema Senin 18/7 di stadion Surajaya Lamongan Malam ini . Persela vs Arema , Partai ini ibarat antara ujung dengan akar pohon gambarkan posisi dalam urutan klasemen dan akhirnya Singo edan menang 0-2 lewat gol Sunarto dan Elloco .

Ulasan sebelumnya : Info mengenai stasiun Tv mana yang menjadi saluran ditayangkan nya laga ini ialah SCTV selaku chanel resmi TSC 2016 musim ini . Kick off nya sendiri direncanakan start pada pukul 19.00 WIB atau jam tujuh malam di awal pekan .

Minggu sebelum nya kedua kesebelasan sama sama menjalani pertandingan pekan ke 9 dengan status hasil akhir tak sama . Persela lamongan menanggung kekalahan dengan laga melawan PS TNI yang selesai dengan skor 3-1 . Kekalahan tersebut memperberat langkah meninggalkan zona degradasi .

Dilain pihak Arema cronus diminggu yang sama mendapatkan kemenangan tipis saja ketika bermain kedatangan tamu istimewa Semen Padang dengan menang 1-0 lewat pertandingan yang super ketat .

Klasemen Persela Lamongan vs arema cronus : Sejauh ini Arema ialah pemimpin klasemen di TSC 2016 dengan nilai 20 poin dan bila menang pekan ini bakal kokoh dipuncak dengan nilai 23 angka meninggalkan pesaing nya . dan tim laskar Joko tingkir masih menjadi juru kunci dengan 6 poin .

Video Gol Persela Lamongan VS Arema Cronus Skor 0-2 Youtube tadi malam :

SHARE

Leave a Reply