Live Score Hasil PSM Makassar VS Persiba Balikpapan 3-2 : ISC 2016 Sore Tadi / Hari ini

hasil psm makassar vs persiba balikpapan
SPORTANEWS.COM

Live Score Hasil PSM Makassar VS Persiba Balikpapan 3-2 : ISC 2016 Sore Tadi / Hari ini

SusterGadget.com – Live Score Hasil PSM Makassar VS Persiba Balikpapan 3-2 : ISC 2016 Sore Tadi / Hari ini . Hasil pertandingan ISC 2016 hari ini antara PSM vs Persiba bisa anda dapatkan live update nya disini . Kedudukan skor babak kedua selesai dengan kedudukan 3-2 tuan rumah ungguli tamu nya . Gol PSM Makassar dicetak oleh : Ridwan , Ferninand Sinaga(2) . Gol Persiba : Kurniawan Karman , Matsunaga .

Hasil Persiba VS PSM Makassar : Pertandingan yang berlangsung di stadion Mato angin memang kerap berjalan dengan seru mengingat antusias suporter yang sangat mendukung penuh tim Juku eja seperti hal nya sore hari ini .

Pertandingan babak pertama PSM Makassar VS Persiba Balikpapan berjalan sengit dengan ditandai keluar nya satu pemain Persiba Balikpapan yang mendapatkan sebuah kartu merah akibat mengoleksi dua kali kartu kuning sebelumnya .

Sebuah gol menambah panas pertandingan sore ini dengan munculnya nama Ridwan dari tim PSM Makassar mampu membuka keunggulan sekaligus memecah kebuntuan skor partai kedua tim .

Adalah gol nya yang mendapatkan sebuah umpan terobosan , sedikit kontrol saja langsung ia kirimkan sepakan memantul tanah dan tak dapat di antisipasi dengan baik oleh kiper tim Persiba Balikpapan . Skor pun update menjadi 1-0 .

Laga kembali berjalan dengan kedudukan 1-0 upaya Persiba dalam mengejar ketertinggalan masih blum berbuah hasil hingga menit masuk 30 .

HASIL PSM MAKASSAR VS PERSIBA BALIKPAPAN UPDATE SKOR 1-0 menjadi kedudukan akhir dibabak pertama . Persiba dengan 10 orang pemain tentu saja akan berkurang kekuatan mereka dilapangan namun bukan berarti lemah dilini depan .

Babak kedua kembali dijalankan dan dua gol langsung lahir untuk tim tamu melalui Karman dan Matsunaga . Tentu saja ini diluar dugaan semua pihak saat Persiba hanya dengan 10 pemain mampu membalikkan keadaan .

GOl Karman lahir dari sepakan jarak jauh dengan mengarah ke sebelah kanan kiper lawan , dan gol matsunaga mengarah ke pojok kiri atas juga melalui spekulasi bahkan 1st time dari umpan balik . Skor 1-2 .

PSM Makassar memanas dengan dua gol balasan lahir tak terlalu lama jarak nya . ialah Ferninand Sinaga yang mampu mencetak dua buah gol . pertama lewat sepakan Voley nya usai cukil bola keatas lalu eksekusi nya dan disusul dengan gol setelah terima terobosan lalu eksekusi dengan cerdik bola menyusur tanah , skor 3-2 FT .

Leave a Reply