Live Score Hasil Persib VS Persija Jakarta 0-0 Full Time : TSC 2016 Malam ini

hasil Persib VS Persija Jakarta
http://www.indonesiansc.com

Live Score Hasil Persib VS Persija Jakarta 0-0 Full Time : TSC 2016 Malam ini

SusterGadget.com – Live Score Hasil Persib VS Persija Jakarta 0-0 Full Time : TSC 2016 Malam ini . Hasil pertandingan TSC malam ini antara Persib Bandung vs Persija Jakarta bisa anda peroleh info update nya disini . Derby Jabar sangat pantas dinantikan , skor PErsib vs PErsija masih 0-0 Babak pertama .

Hasil Persija VS Persib : Pertandingan babak pertama menjadi sebuah acuan kedua kesebelasan dalam menentukan hasil akhir laga ini .. Siapa yang mampu mencetak gol cepat dalam laga ini akan berpengaruh dalam jalannya pertandingan .

Persib BAndung terbiasa dengan permainan cepat dan selalu menekan saat ditangani Dejan namun tumpul dalam hasil akhir . kali ini ditangan Djajang melawan Persija untuk kali pertama diharapkan akan mampu berikan sentuhan manis demi lahirnya gol gol yang dinantikan bobotoh .

Lupakan rivalitas mari suguhkan permainan menawan dalam laga besar dalam komeptisi ISC 2016 di Stadion Gelora BAndung Lautan Api pekan malam minggu yang asyik ini . Stadion dipadato penonton tuan rumah yang sorak sorai .

Persib Bandung pekan lalu mendapatkan kemenangan meskipun dengan mati matian ketika melawan PSM MAkassar , sedangkan PErsija usai dibantai tim lawan dalam pertandingan tandang nya maka haus gol sudah wajar apabila menjadi karakter Macan Kemayoran malam ini .

Pemain andalan pada kubu Persib tak dapat disebutkan satu persatu bahkan semua lini depan mereka adalah pemain bintang diLiga Indonesia . kita nantikan saja pertandingan ini akan berakhir dengan berapa kedudukan nya .

Update Jalannya Pertandingan Persib VS Persija Jakarta : Macan Kemayoran ternyata mampu memberikan tekanan yang bagus untuk tuan rumah meskipun adanya tekanan dukungan Suporter Bobotoh dan Viking .

Berbagai peluang babak pertama hingga menit 30 masih belum mampu hasilkan gol , begitu juga dengan serangan mematikan PErsib pun masih belum menemukan finishing yang pas masuk gawang .

Hasil Persib VS Persija Jakarta pada akhirnya hanya selesai dengan kedudukan seimbang tanpa gol . Kiper kedua tim patut diacungi jempol terutama Kiper Persija yang mendapatkan banyak tembakan ON Target malam ini .

Leave a Reply