Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman 2016 ( Sachsenring Q1,Q2 ) Tadi Malam ini

MotoGP Misano 2016

Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman 2016 ( Sachsenring Q1,Q2 ) Tadi Malam ini

SusterGadget.com – Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman 2016 ( Sachsenring Q1,Q2 ) Tadi Malam ini . Hasil motogp Jerman 2016 Kualifikasi & Balapannya dari sirkuit Sachsenring menjadi laporan utama kali ini . Hasil Q1,Q2 nama Petrucci tampil terdepan pada kesempatan pertama , sedangkan di sesi kedua nama Marquez merajai starting grid . simak ulasan race nya di link bawah ini .

Live Race Hasil MotoGP Jerman 2016 Sirkuit Sachsenring Tadi Malam “Marquez Juara , Rossi Nomor 8”

Hasil Kualifikasi Rossi MotoGP Jerman 2016 sendiri menduduki peringkat tercepat ketiga dengan duduk tepat dibawah rider Avintia Racing Hector Barbera yang tampil mengejutkan banyak publik dengan raih waktu brilian .

FP3 : Marc Marquez sukses tercepat kali ini dengan dibuntuti Iannone lalu Vo9nales lagi lagi bercokol di 3 teratas sedangkan Rossi masih di nomor 4 . Kemarin pada FP1 Andrea Iannone berhasil meraih wakrcepat dalam kesempatan pertama diikuti Marc Marquez dan Danilo Petrucci  mengisi slot tiga besar paling baik .

FP4 Valentino Rossi sendiri duduk lumayan cukup baik pada posisi ke enam . Sebelumnya sebenarnya ia mampu masuk di jajaran 5 besar dengan meraih nomor empat . Namun tak apa kita lihat saja pada sesi kualifikasi sebentar lagi .

Nama Iannone kembali bercokol dalam latihan bebas keempat malam ini setelah sebelumnya pada latihan bebas hari pertama kemarin pun sempat duduki peringkat satu tercepat di Sachsenring .

Hasil Kualifikasi Motogp Jerman 2016 sendiri dari Sirkuit Sachsenring pada sesi Q1 nama Danilo Petrucci menjadi rider paling cepat disusul dibawah nya tepat ada Jorge Lorenzo dan berurutan bisa anda simak dalam gambar dibawah ini . sedang di Q2 Marquez mampu kuasai pole position .

Hasil FP4 Motogp Sachsenring 2016 :
fp4

Hasil Q1 Motogp Jerman 2016
q1

Hasil Q2 Motogp Jerman 2016
q2

SHARE

Leave a Reply