Hasil Gresik United VS Madura United Skor Akhir 2-1 Full Time TSC 2016 Tadi Malam

Hasil Gresik United VS Madura United
http://www.indonesiansc.com

Hasil Gresik United VS Madura United Skor Akhir 2-1 Full Time TSC 2016 Tadi Malam

SusterGadget.com – Hasil Gresik United VS Madura United Skor Akhir 2-1 Full Time TSC 2016 Tadi Malam . Pertandingan bola dari dalam negri kembali memanas dengan lanjutan kompetisi ISC yang digelar akhir pekan ini . Satu diantara nya ada partai Persegres Gresik United yang menjamu Madura UNited Sabtu 16 Juli 2016 malam . Laga digelar di stadion Petrokimia start pukul 21.00 WIB . Gol Gresik United : Inkyun Oh / Gol MAdura United : Pablo Rodriguez , Engelberd.

Hasil Gresik United VS Gresik United : info mengenai TV mana yang menayangkan pertandingan kedua kesebelasan ini kami dapatkan data bahwasannya Ochanel lah saluran yang bisa anda pantau .

Live streaming Gresik United vs Madura United : Jika anda tak punya saluran TV Ochanel maka bisa lanjut ke bola.com dengan masuk ke seksi live streaming nya dan disana terdapat list semua laga ISC 2016 pekan ke 10 akhir pekan ini .

Ulasan sebelum Pertandingan Gresik vs Madura : pertandingan pekan sebelumnya milik Gresik United kurang memuaskan dengan mendapatkan kekalahan pada laga tandang mereka ke markas Persiba . Main di kandang lawan kalah dengan skor fantastis 5-3 . 11 poin membuat mereka di urutan ke 13 klasemen ISC sementara .

Tim Madura United sendiri mendapatkan 3 poin utuh ketika main dikandang sendiri menjamu Mitra kukar pekan ke 9 kemarin . Skor ketat terjadi di sana dengan kedudukan final 3-2 Fabiano dkk menang tipis . 18 poin membuat mereka huni urutan ke 3 sementara dan bersaing merebut posisi pertama pekan ini . Link streaming

Update skor , hasil Gresik vs Madura , babak pertama 0-1 gol dilesakkan Pablo dengan tandukkannya manfaatkan umpan krosing dari sepakan bebas . Tuan rumah pun dalam bayang bayang kekalahan .

Babak kedua dijalankan dengan status MU masih memimpin skor sementara ini melalui gol Pablo pada babak pertama lalu . akan tetapi usai berjalan sekitar 10 menit gol balasan lahir melalui Inkyun Oh .

Madura tak mau kalah , sebuah gol lahir lagi kali ini lewat shooting keras Engelberd dengan kaki kanan nya yang tak terantisipasi dengan baik oleh kiper tuan rumah . Skor 1-2 .

Leave a Reply