Pengumuman UM PTKIN 2016 Bisa diakses dalam dua Alamat LINK

pengumuman UM PTKIN 2016

Pengumuman UM PTKIN 2016 Bisa diakses dalam dua Alamat LINK

SusterGadget.com – Pengumuman UM PTKIN 2016 Bisa diakses dalam dua Alamat LINK . Upaya masu perguruan Tinggi Favorit memang ada banyak cara termasuk ke universitas Negeri ISlam macam UM PTKIN 2016 kali ini . Bagi anda yang memang mengambil jalur tersebut saat ini sudah bisa di cek apakah anda lulus atau tidak dengan cara yang sudah kami berikan dalam tutor dibawah ini .

UM PTKIN 2016 ( Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri) hasil ujian nya bisa anda cek melalui dua cara atau dengan dua alamat yang telah disediakan pihak situs resmi http://um-ptkin.ac.id/ . Pertama tama anda diharuskan masuk terlebih dahulu ke alamat tersebut maka akan tampil kata ucapan selamat datang di UM-PTKIN 2016 .

Nah disitulah anda bisa memilih mau pake link pertama ataupun kedua yang mana keduanya sama sama works atau bisa bekerja dengan baik dan tidak down server . Anda perlu siapkan nomor ujian atau test anda saat mengikuti UM PTKIN maka ikuti langkah langkah nya dengan cermat , simak gambar dibawah ini .

um-ptkin

Langkah kedua ialah masukkan kode verifikasi yang tampil saat anda memuat halaman tersebut , setiap halaman akan berbeda beda kode verifikasi nya dan terakhir masukkan kode nomor tes anda dan klik tulisan “cek kelulusan ” .

pengumuman-um-ptkin-2016

Itulah sedikit ulasan mengenai bagai mana anda bisa mengecek status anda apakah lulus atau kah gagal dalam pengumuman UM PTKIN 2016 tahun ini .

SHARE

Leave a Reply