Hasil Bola Tadi MAlam – Oxford UNited VS Leicester City Skor Akhir 1-2 Uji Coba 2016

jadwal bola malam ini
indoberita.com

Hasil Bola Tadi MAlam – Oxford UNited VS Leicester City Skor Akhir 1-2 Uji Coba 2016

SusterGadget.com – Hasil Bola Tadi MAlam – Oxford UNited VS Leicester City Skor Akhir 1-2 Uji Coba 2016 . Pertandingan uji coba yang dijalani skuat asuhan Claudio Ranieri berakhir dengan manis meskipun menang hanya dengan skor tipis 1-2 . Dua gol The foxes dicetak oleh : Demarai Gray & Jeffrey Schlupp . Sedangkan pihak United mencetak satu goal lewat Christopher Maguire .

Ulasan Sebelum nya : Preview Oxford UNited VS Leicester City & Basel VS Wolfsburg . Setelah ajang ISC selesaikan pekan ke 10 kini saat nya menu pertandingan sepak bola malam nanti dihiasi dengan partai uji coba pra musim yang kali ini kita hadirkan dua preview yang pantas di nikmati . Berikut ini adalah sedikit preview kedua pertandingan diatas .

Oxford United vs Leicester City : Vardy cs malam ini menjalani pertandingan persahabatan kelas uji coba pra musim dengan melawan OXford yang mana tim ini sendiri merupakan klub yang berkompetisi diajang Liga divisi dua ( League two ) Inggris .

Melawan tim beda kelas tentu saja favorit tim yang unggul jatuh kepada The Foxes . bagaimana tidak , mereka adalah sang juara Liga Inggris musim 2015 kemarin dengan prestasi yang mereka torehkan . Pertandingan Oxford United vs Leicester City malam ini sendiri start pada pukul 01.45 WIB Rabu dini hari .

Jadwal Basel VS Wolfsburg : Menu berikut nya yang lumayan tergolong bigmatch adalah bertemunya kedua tim ini dalam laga uji coba juga . Klub liga swiss tersebut akan melawan tim yang juga kuat di Jerman yakni Wolfsburg .

Pertandingan Basel kontra Wolfsburg start pada pukul 00.30 WIB . sayang nya baik Leicester city maupun Basel kontra Wolfsburg tak ada siaran langsung nya , jadi anda tunggu saja live score update nya .

SHARE

Leave a Reply