Hasil Semen Padang VS PBFC Live Skor 0-0 : TSC 2016 Tadi Sore / Hari ini

PBFC vs Semen PAdang
http://www.indonesiansc.com

Hasil Semen Padang VS PBFC Live Skor 0-0 : TSC 2016 Tadi Sore / Hari ini

Susutergadget.com – Hasil Semen Padang VS PBFC Live Skor 0-0 : TSC 2016 Tadi Sore / Hari ini . sebuah kabar kami sampaikan yang berhubungan dengan partai pusamania borneo fc vs semen padang (SPFC) dimana laga ini tak ditayangkan secara live di saluran tv lokal indonesia baik Indosiar maupun Sctv namun kita update live skor nya . Babak pertama dan kedua kedudukan selesai 0-0 tanpa gol.

Hasil PBFC VS Semen padang : Pertandingan babak pertama sudah berjalan sepuluh menit , akan tetapi kedudukan masih belum berubah . tuan rumah yang pekan kemarin tak mampu amankan 3 poin ketika kedatangan tamu Persipura kali ini diharapkan mampu membayar nya .

Pertandingan PBFC pekan ini merupakan laga kandang kedua setelah paska lebaran dan pekan lalu mereka kurang mujur dalam memburu 3 poin penuh saat menjamu Persipura . Di Stadion yang sama Tarik dkk malah kalah 0-3 dari tim Mutiara Hitam dan pekan ini semoga mampu dibayar saat jamu SMP .

Dipekan yang sama kemarin , pihak Semen PAdang sendiri menjadi momok menakutkan untuk Sriwijaya FC yang sukses dikalahkan dengan skor tipis 2-1 . Namun saat itu SMP main dikandang sendiri di St Haji Agus Salim kota Padang .

Giliran hari ini skuat asuhan Nilmaizar datang ke pulau Kalimantan akankah 3 poin kembali berhasil mereka dapatkan ? . Jika melihat sepak terjang perbandingan antara kedua tim bisa saja Tim Kabau Sirah amankan poin penuh .

Pertandingan melewati menit ke 20 distadion Segiri akan tetapi tuan rumah maupun Semen padang masih sama sama alami kebuntuan dalam memburu gol pertama dalam partai sore ini . Al Hasil babak pertama pun berakhir juga dengan kedudukan sama kuat 0-0 .

Hasil PBFC vs Semen Padang update skor akhir babak kedua 0-0 Update .

SHARE

Leave a Reply