Video Gol – Hasil Persela VS Sriwijaya FC SKor 2-2 Hari ini Tadi Youtube

Sriwijaya FC vs persela lamongan
http://www.indonesiansc.com

Video Gol – Hasil Persela VS Sriwijaya FC SKor 2-2 Hari ini Tadi

SusterGadget.com – Video Gol – Hasil Persela VS Sriwijaya FC SKor 2-2 Hari ini Tadi . Berikut ini adalah video cuplikan gol pertandingan yang dijalani Persela lamongan dalam lawatannya ke kandang SFC dimana hampir saja kedudukan SFC yang menang namun akhirnya disamakan 2-2 .

Video gol Persela vs Sriwijaya FC skor 2-2 :

Jadwal pertandingan SFC vs Persela menjadi bahan info kali ini sekaligus sedikit bahasan menjelang laga kedua kesebelasan Kamis 21 Juli 2016 nanti . Partai ini bisa dikatakanjadi kesempatan kedua klub untuk bayar kekalahan pada pekan sebelumnya yang membuat mereka kehilangan kesempatan raih 3 angka pekan ke 10 TSC 2016 .

Jadwal siaran langsung Sriwijaya FC vs Persela Lamongan sesuai rencana bakal ditayangkan secara live disaluran TV Indosiar Kamis 21/7 dengan pertandingan dimulai pada pukul 16.00 wib .

Live streaming Sriwijaya FC vs Persela , menjadi salah satu alternatif menyaksikan partai seru ini jika anda tak berada pada posisi kondisi yang bisa memantau TV gratis . so , untuk link streaming nya akan kami update jelang laga .

Review pertandingan kedua kesebelasan pada match day ke 10 kemarin kedua nya sama sama mendapatkan kekalahan dari lawan mereka . Pihak SFC kalah dari semen Padang pada pertandingan away dengan status skor 2-1 .

Dipihak Persela lamongan sendiri pemirsa pada pekan yang sama tercatat kalah saat melawan Arema cronus dikandang sendiri . Main menjamu Singo endan , Khairul Huda CS kebobolan dua gol tanpa balas .

Dengan catatan kedua kesebelasan yang memang sama tersebut bukan tak mungkin pekan ini mereka fight untuk mendapatkan 3 poin penuh . Terlebih lagi keduanya sama sama berjuang meraih target .

Pihak SFC yang berada di zona atas masih mengejar Arema yang masih memimpin klasemen sedangkan Persela masih berjuang keluar dari jeratan zona merah klasemen .

SHARE

Leave a Reply