Hasil PSM Makassar VS Madura United Skor 1-4 Full time : ISC 2016 Hari ini

klasemen tsc 2016 pekan ke 11

Hasil PSM Makassar VS Madura United Skor 1-4 Full time : ISC 2016 Hari ini

SustergAdget.com – Hasil PSM Makassar VS Madura United Skor 1-4 Full time : ISC 2016 Hari ini . Hasil pertandingan pusamania Borneo FC vs PSM makassar kita perbarui live update skor nya dihalaman ini . Pertandingan digelar di Stadion gelora Bangkalan dan babak kedua berjalan dalam kedudukan imbang 1-2 sejauh ini . Gol PSm : Rahmat 52′ . Gol Madura : Rodrigues (2) , Erick , Slamet Nurcahyo .

Hasil Madura United vs PSM Makassar : Babak pertama pertandingan berjalan dengan seru , tuan rumah mendapatkan dukungan penuh dari para suporter setia mereka karena memang saat ini main di kandang MU sendiri . Fabiano Dkk pun kini berusaha memburu poin penuh untuk kali kedua usai libur lebaran .

Pertandingan baru berjalan beberapa menit saja laga sudah gemuruh dengan berbagai peluang yang didapatkan kedua kesebelasan , PSM makassar sendiri bukan nya tanpa perlawanan diawal babak pertama ini pun berusaha kuasai bola ,

Belum ada sepuluh menit pertandingan babak pertama tuan rumah sudah menggeber sejumlah serangan mematikan salah satu nya yang amat menyolok adalah aksi Eric yang menyisir di sisi kiri lini serang MU .

PSM Makassar yang tertekan pada awal babak pertama kali ini lebih menerapkan permainan bola bola langsung kedepan atau direct ball dimana memang berbeda dengan Madura united yang lebih kolektiv mskipun finishing belum efisien .

Pertandingan meninggalkan menit ke 20 kedua tim yang bermain dalam laga pembuka pekan ke 11 ISC 2016 kali ini masih imbang sama kuat . Babak pertama berakhir kedudukan berimbang .

Dibabak kedua PSM lewat serangan balik ammpu buka kedudukan setelah umpan terobosan kepada M Rahmat bisa diselesaikan dengan plessing manis setelah kiper tuan rumah maju mengejar bola . skor 0-1 .

Selang beberapa menit kemudian tuan rumah mampu samakan kedudukan melalui gol dari RODRIGUES ARACIL PABLO yang menjadi striker andalan MU . Tak butuh waktu lama Pablo untuk gandakan gol nya hari ini , ia sukses eksekusi bola penlaty dan membawa tim nya unggul 2-1 .

Erick perbesar keunggulan tuan rumah dengan sundulannya manfaatkan umpan juga dari tandukan Pablo yang terima passing lambung dari tendangan bebas Fabiano ,skor 3-1 . Keunggulan MU ditambahi lagi dengan aksi Slamet Nur Cahyo yang gocek bola di kotak pinalti tak terbendung dan lepaskan shoot . skor 4-1 .

Hasil Madura United vs PSm Makassar skor update 4-1 laga telah berakhir  .

Leave a Reply