HASIL PERSIJA VS PERSIBA Skor 0-1 Full Time : TSC 2016 Tadi Malam ini

Hasil Persija vs Persiba
indonesia-fc.blogspot.com

HASIL PERSIJA VS PERSIBA Skor 0-1 Full Time : TSC 2016 Tadi Malam ini

SusterGadget.com – HASIL PERSIJA VS PERSIBA Skor 0-1 Full Time : TSC 2016 Tadi Malam ini . Hasil pertandingan TSC 2016 antara Persiba kontra Persija Jakarta dapat anda ketahui update live skor nya dihalaman kami ini . Kedua kesebelasan bertanding di stadion Persiba dalam lanjutan Torabika Soccer Chamspionship malam ini . Update skor babak pertama 0-0 .

Hasil Persiba Vs Persija : Pertandingan kali ini diharapkan skuat Macan Kemayoran akan mampu meraih kemenangan atas lawannya dalam hal ini ialah Persiba Balikpapan . Bambang dkk diharapkan meraih 3 poin penuh setelah pekan kemarin hanya berimbang saja .

Babak pertama pertandingan laga berjalan seperti perkiraan dimana Persija buntu di lini depan dengan kekurangan pemain yang bertugas sebagai target man , kita tahu memang BP ada disana namun tak cukup dia saja yang mampu mengggocek pertahanan Persiba yang kokoh .

Persija sendiri lalui pekan yang sama dengan aman meskipun tak meraih kemenangan setidaknya juga tak alami sebuah kekalahan ketika jalani laga derby jawa barat melawan Persib bandung .

Jika minggu ini Persija Jakarta tak meraih kemenangan di kandang Persiba , bukan tak mungkin tim lain akan melampaui mereka dipapan klasemen sementara pekan kali ini .

Untuk tuan rumah yang terkenal ganas dikandang sudah pasti menjadi unggulan dalam partai pertandingan malam hari ini . apabila Pertahanan persija tak waspada bisa jadi Persija jadi bulan bulanan .

Babak kedua tuan rumah dapatkan sebuah tendangan penalty  , usai pemain Persija jatuhkan pemain Persiba dan eksekusi diambil Sohe Matsunaga dan sukses dengan baik . skor 1-0 .

Hasil Persiba VS PErsija Jakarta Malam ini update skor 1-0 Babak Kedua telah berakhir .

Leave a Reply