Hasil PERSIPURA VS PERSIB Bandung Skor Akhir 0-2 FULL Time : TSC 2016 Tadi Siang/Hari ini

Hasil Persipura Vs Persib
http://www.indonesiansc.com

Hasil PERSIPURA VS PERSIB Bandung Skor Akhir 0-2 FULL Time : TSC 2016 Tadi Siang/Hari ini

SusterGadget.com – Hasil PERSIPURA VS PERSIB Bandung , Skor Akhir 0-2 FULL Time : TSC 2016 Tadi Siang/Hari ini . Hasil pertandingan Torabika Soccer Championship Antara Persipura Jayapura vs Persib Bandung secara live skor update kita sajikan disini khusus untuk anda . Kedua klub bertanding siang hari ini di Stadion Mandala Jayapura dengan kedudukan sementara 0-1 babak kdua . Gol Persb : Vujovic (p)45′ , Samsul Arif 90+ .

Jalannya pertandingan babak pertama , partai antara Mutiara hitam versus Maung bandung berjalan dibawah terik sinar matahari sore di Jayapura yag memang menjadi ciri khas laga disana . kedua kesebelasan sama sama mencari permainan terbaik dan tentu nya gol ialah tujuan keduanya .

Persipura Jayapura menggunakan seragam kebanggaan mereka dengan corak merah hitam sedangkan Persib BAndung meskipun sebagai away team tetap memakai seragam biru yang memang jadi jersey utama pula .

Wasit Muslimin memimpin pertandingan siang hari ini dengan dibantu kedua asistan nya dalam memantau dan mengadili pertandingan antara kedua tim elite di Torabika Soccer championsip 2016 siang ini .

Boaz salossa sang kapten siang ini ammpu turun sejak awal dalam emmbela team nya begitu juga kali ini kubu Persib bandung sang Kapten dipimpin oleh Hariono bukan atep seperti biasanya . Kita nantikan saja update terbaru baik jalannya pertandingan maupun update skor Persib Bandung vs Persipura Jayapura hari ini .

Babak Pertama : Shoot pertama dilepaskan Pahabol dengan kaki kiri nya namun masih menyamping disisi gawang Persib . Persib balas dengan sundulan striker plontos nya namun masih belum masuk .

Persib keteteran membendung serangan tuan rumah bahkan Dzulham dan Tantan turun menyuport pertahanan yang ditekan Persipura hingga lepas menit ke 10 . Dzulham punya kans baik dengan posisi nya di sisi kanan penalty lawan ia lepaskan shoot masih meninggi .

Jelang babak pertama selesai satu gol Mang Bandung lahir lewat gol yang dicetak Vladimir Vujovic lewat Penaly. Penalty didapatkan usai Salampesi menahan alur bola yang hampir masuk gawang dengan tanganya dan pemain belakang tersebut dkartu merah .

Persib kunci kemenanga dengan gol Samsul Arif dimeni Injury time , terima umpan dari Atep ia sukses gocek bola kelabuhi kiper lawan dan lepaskn sepakan mendatar , skor ahir 0-2 .

Hasil Pertandingan Persipura VS Persib bANDUNG Update skor 0-2 Babak kedua selesai .

SHARE

Leave a Reply