Live Score Hasil Sriwijaya FC VS Persela Lamongan 2-2 Full Time Hari ini

Sriwijaya FC vs persela lamongan
http://www.indonesiansc.com

Live Score Hasil Sriwijaya FC VS Persela Lamongan 2-2 Full Time Hari ini

SusterGadget.com – Live Score Hasil Sriwijaya FC VS Persela Lamongan 2-2 Full Time Hari ini . Sebuah laga besar terjadi di stadion Gelora Jakabaring Palembang antara tuan rumah menjamu tamu nya Persela . Hasil , skor live kami perbarui lewat halaman ini bisa anda simak start pukul 16.00 WIB sore ini . Gol Sfc : Beto Gonsalves (2) . Persela : Cristian , Victor pae .

Hasil Sriwijaya FC VS Persela : agenda siaran langsung Sriwijaya FC vs Persela Lamongan sesuai rencana bakal ditayangkan secara live disaluran TV Indosiar Kamis 21/7 dengan pertandingan dimulai pada pukul 16.00 wib .

Simak streaming Sriwijaya FC vs Persela , menjadi salah satu alternatif menyaksikan partai seru ini jika anda tak berada pada posisi kondisi yang bisa memantau TV gratis . so , untuk link streaming nya akan kami update jelang laga .

Flash back pertandingan kedua kesebelasan pada match day ke 10 kemarin kedua nya sama sama mendapatkan kekalahan dari lawan mereka . Pihak SFC kalah dari semen Padang pada pertandingan away dengan status skor 2-1 .

Kubu Persela lamongan sendiri pemirsa pada pekan yang sama tercatat kalah saat melawan Arema cronus dikandang sendiri . Main menjamu Singo endan , Khairul Huda CS kebobolan dua gol tanpa balas .

Modal catatan kedua kesebelasan yang memang sama tersebut bukan tak mungkin pekan ini mereka fight untuk mendapatkan 3 poin penuh . Terlebih lagi keduanya sama sama berjuang meraih target .

Pada SFC yang berada di zona atas masih mengejar Arema yang masih memimpin klasemen sedangkan Persela masih berjuang keluar dari jeratan zona merah klasemen.

Leave a Reply