Inilah Kode Swift BIC Bank BNI Syariah Untuk Wire Transfer Google Adsense

Swift BIC Bank BNI Syariah

Inilah Kode Swift BIC Bank BNI Syariah Untuk Wire Transfer Google Adsense

SusterGadget.com – Kode Swift BIC Bank BNI Syariah Untuk Wire Transfer Google Adsense kita share disini . Artikle ini adalah asli pengalaman saya sebagai Nasabah Bank BNI Syariah yang juga bekerja sebagai blogger dengan memasang iklan dari Google Adsense . Yang nama nya jadi blogger Adsense tentu saja diperlukan akun pembayaran yang bisa diatur dalam dua cara .

Kali ini saya fokus membahas yang wire transfer saja lebih spesifik lagi cara setting pembayaran google adsense menggunakan rekening BNI Syariah yang memang di Internet beredar beberapa artikle yang belum real mendapatkan payment dengan cara settingan yang mereka bagikan dalam artikle nya .

Nah berangkat dari keinginan saya berganti dari BNI konvensional ke BNI Syariah akhirnya saya tutup sudah tuh BNI (biasa ) saya dan berangkat ke Kantor BNI Syariah di kota saya ,Klaten . Disitu singkat cerita saya bikin Rekening baru dengan jenis tabungan IB HAsanah akad Wadiah yang artinya ialah nitip tabungan gak dapet bunga juga gak dapet potongan .

Sambil membuat Rekening yang membutuhkan waktu agak lama akhirnya saya coba tanya ke mbak nya sang Costomer Service yang melayani pengajuan Rekening BNI Syariah baru saya tentang Kode Swift BIC Bank BNI Syariah . mbak nya menjawab dengan santun bahwa kode nya masih sama dengan BNI pusat yakni BNINIDJA .

Oke akhirnya saya pun ikut perkataan Mbak nya dengan menyetting akun Adsense saya dengan kode seperti BANK BNI KOnvensional tersebut . namun karena masih ragu , akhirnya saya hubungi Kantor pusat dari BNI Syariah cabang Surakarta (karena Klaten ikutnya Solo) guna menanyakan kode yang sama .

Dengan cepat dan lembut mbak nya BNI Syariah Solo menjawab telpon saya dengan Salam diikuti dengan pertanyaan 😀 , saya pun utarakan niat saya dan mbak nya pergi sejenak entah kemana tiba tiba dateng lagi dengan memberitahukan bahwa kode Swift BIC BNI Syariah adalah BNINIDJAXXX .

Setelah mendapatkan jawaban tersebut akhirnya saya membuat akun settingan baru (karena settingan lama untuk wire transfer tak dapat diedit lagi ) lalu saya masukin deh nama Rekening Bank saya ke Settingan Adsense , Swifct Kode BIC nya lalu nomor rekeningnya dan save , akan tetapi lahir pertanyaan baru.

Pertanyaan dalam hati saya adalah ” ini nama rekening BNI Syariah saya Bpk Dodik Mulyanto , yang dimasukin ke settingan pembayaran Adsense pake nama “Bpk” atau langsung nama saya nih ? . keraguan saya ini datang dari sebuah artikle di internet yang mengaku gagal payment lewat BNI syariah karena analisa dia kalau gak di Kode Swift BIC / nama rekening yang salah dengan adanya embel embel “BPK” .

Berangkat dari masalah itu saya tanya lagi ke customer Service dan jawaban nya adalah ” Untuk setting nama Wire Transfer cukup nama anda pak , nama panggilan (Bpk) tidak usah dimasukkan ” Ok makasih mbak !!!

Beberapa sebelum payment day saya akhirnya setting Payment Google adsense saya dengan mantap yang pada intinya adalah pada kode swift BIC Bank BNI syariah dan Nama Nasabah harus tepat serta nomor rekening nya tentu nya .

Cara setting Pembayaran Google Adsense dengan Bank BNI Syariah beserta Kode Swift BIC nya :

Swift BIC Bank BNI Syariah

Leave a Reply