Hasil Arema Cronus VS Perseru Serui Skor Akhir 3-0 ” Singo Edan Pimpin Klasemen TSC 2016 “

Klasemen TSC 2016
sumberbola.com

Hasil Arema Cronus VS Perseru Serui Skor Akhir 3-0 ” Singo Edan Pimpin Klasemen TSC 2016 “

SusterGadget.com – Hasil Arema VS Perseru Serui Skor Akhir 3-0 ” Singo Edan Pimpin Klasemen TSC 2016 ” . Sebuah pertandingan home dijalani Singo edan malam ini dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 . Kemenangan akhirnya mereka dapatkan dari 3 gol masuk ke gawang Perseru , sehingga posisi klasemen TSC pun kembali ketangan Arema . ulasan pertandingan baca di link bawah ini .

Live Skor – Hasil AREMA Cronus VS PERSERU Serui , Update 3-0 Akhir Babak Kedua

Live Streaming Arema vs Perseru , Pertandingan kedua tim dilaksanakan di kandang Arema pada pukul 21.00 wib hari ini . Persiapkan tiket jika anda ingin menyaksikan melalui tribun secara live dan ekslusiv , beda hal nya dengan melihat via televisi online maka cukup didepan gadget anda buka situs vidio.com .

Arema Cronus sejauh ini masih menjadi favorit tim yang menjadi pemimpin klasemen Liga Indonesia dengan prestasi yang mereka dapatkan . Memang pekan ini Arema tergeser sementara oleh Madura United . Akan tetapi peluang untuk kembali menempati urutan pertama sangatlah besar .

Mengalahkan Perseru adalah salah satu jalan untuk bisa mendapatkan kembali peringkat teratas klasemen Torabika Soccer Championship match day ke 11 akhir pekan ini . Tanpa mengurangi rasa respetc , Perseru memang secara kualitas dibawah Arema Cronus baik dalam hal materi pemain dan posisi klasemen .

Arema cronus masih di urutan kedua untuk sementara ini , sedangkan Perseru Serui jauh dibawah pada nomor 12 . Lalu anda menjagokan mana untuk menang dalam laga bigmatch malam ini ?

SHARE

Leave a Reply