Live Skor – Hasil AREMA Cronus VS PERSERU Serui , Update 3-0 Akhir Babak Kedua

arema cronus vs perseru serui
indonesiansc.com

Live Skor – Hasil AREMA Cronus VS PERSERU Serui , Update 3-0 Akhir Babak Kedua

SusterGadget.com – Hasil AREMA Cronus VS PERSERU Serui , Update 3-0 Live Skor Akhir Babak Kedua .Hasil Pertandingan Home Singo Edan dalam TSC 2016 pekan ke 11 hari ini update 2-0 . Upaya tuan rumah kembali duduki klasemen pertama kita buktikan malam ini kontra Perseru . Gol Arema : Goran Gancev 20′ , Gonzales 28′ (p) , Alfarizi 75 ‘ .Tadi malam .

Jalannya pertandingan babak pertama , Perseru mampu menahan genjatan serangan tuan rumah hingga 15 menit pertama namun akhirnya kebobolan di menit 20 lewat tandukkan Goran Gancev , skor 1-0 .

Alfarizi hampir saja tendangan nya masuk jika tak terlalu kekanan sedikit , al hasil hanya membentur tiang gawang saja , Arema Cronus memang efektif dalam manfaatkan bola mati perseru musti waspada nih .

Serangan Arema Cronus melalui aksi Esteban berbuah hands ball di kotak pinalti lawan saat eks Semen PAdang itu lepaskan krosing dan tangan pemain Perseru memang aktiv dan bola mengenai nya .

Elloco maju mengeksekusi bola dengan manis , bola diarahkan ke sisi kiri kiper , justru penjaga gawang terbang ke kanan , skor pun 2-0 Arema melesat . Kedudukan 2-0 menjadi catatan manis tuan rumah malam ini sementara mereka unggul .

Arema cronus menjauh dengan skor 3-0 setelah tandukan Offensive Full Back mereka Alfarizi mampu cetak gol lewat sundulan manfaatkan assist Maitimo . skor 3-0 akhir pertandingan malam hari ini .

Ulasan sebelumya : Pertandingan berat nampak nya akan dilakoni tim tamu Perseru dalam laga nanti malam di kanjuruhan melawan tuan rumah, Arema . sesuai scedul partai kedua klub tersebut dimulai pada pukul 21.00 WIB hari ini , Jumat 22 Juli 2016 .

Arema cronus menargetkan kemenangan dalam laga home nya pekan ini melawan tamu asal Papua . Kemenangan merupakan harga mati skuat yang dimotori oleh Raphael Maitimo tersebut dalam kembali meraih predikat pemimpin klasemen .

Saksikan pertandingan akbar antara tuan rumah Arema vs perseru tersebut di vidio.com yang menayangkan dalam format TV Online live streaming . Streaming akan tersedia saat kick off dijalankan malam nanti .

Perseru Serui membutuhkan 3 poin penuh untuk memperbaiki perolehan poin mereka dalam persaingan papan klasemen Liga Indonesia . Masih berdiri pada urutan ke dua belas tentu saja membuat tim asal papua ini haus kemenangan .

Akan tetapi melawan Arema Cronus bukan lah perkara yang mudah , bisa kita lihat dalam track record kesebelasan ini yang memang diatas rata rata yang kerap mmendapatkan kemenangan . Terakhir Singo edan mengalahkan Persela Lamongan dengan dua gol tanpa balas .

Akankah Arema cronus kembali naik ke klasemen peringkat pertama pekan ini ? atau justru Perseru yang perbaiki poin jika mampu menangkan laga kontra tuan rumah ? .

SHARE

Leave a Reply