HASIL icc 2016 TADI malam – MANCHESTER VS DORTMUND SKOR 1-4 FT BABAK KEDUA

Klasemen ICC 2016
http://www.internationalchampionscup.com

HASIL icc 2016 TADI malam – MANCHESTER VS DORTMUND SKOR 1-4 FT BABAK KEDUA

SusterGadget.com – HASIL icc 2016 TADI malam – MANCHESTER VS DORTMUND SKOR 1-4 FT BABAK KEDUA . Babak pertama pertandingan ICC 2016 kubu United sudah ketinggalan dua buah gol dari Dortmund . Dua gol Borussia dibabak pertama dimasukkan oleh Gonzalo Castro serta Aubameyang . Dibabak kedua Manchester United musti kerja ekstra keras untuk dapatkan hasil maksimal , namun sayangnya kalah telak 1-4 .

Goal pertama untuk tim Borussia dortmund ke gawang Manchester United berawal dari sebuah serangan yang menyebabkan Skrimit di kotak penalty MU sehingga bola pun liar dan menghampiri Castro , disana ia lepaskan shoot jarak dekat dan masuk kedudukan pun berubah menjadi 0-1 .

Setelah gol tersebut pertandingan memanas , kubu setan merah yang memakai jersey hitam kebiruan hari ini mencoba eksplor kemampuan menyerang mereka dan hasil nya peluang memang ada namun belum berbuah gol .

Malah sebuah serangan dari Dortmund kembali efisien setelah percobaan salto pemain Dortmund menimbulkan hands ball pemain Manchester United sehingga wasit pun tunjuk titik putih penaltu untuk kuning .

Adalah Aubameyang maju sebagai eksekutor tendangan titik putih tersebut dan berhasil menambah keunggulan untuk team nya memimpin MU yang jadi unggulan dengan skor 0-2 . Penasaran seperti apa gol nya simak dibawah ini .

Kedudukan sementara babak pertama Manchester United vs Borussia dortmund skor 0-2 . Babak kedua pertandingan pun kembali dimulai saat ini Setan merah kembali berjuang raih gol penipis ketertinggalan .

Mampu cetak satu gol namun pada akhirnya setan merah alami malam buruk dalam pertandingan laga perdana nya musim ini di ICC 2016 .

Update skor babak kedua 1-4 Dortmund akhirnya ungguli Manchester di match day pertama .

SHARE

Leave a Reply