YOUTUBE Video Cuplikan Gol Hasil Melbourne Victory VS JUVENTUS SKOR 1-1 (Adu Penalti 4-3) ICC 2016 Tadi Sore

hasil juventus vs melbourne victory
kabarbola.co.id

YOUTUBE Video Cuplikan Gol Hasil Melbourne Victory VS JUVENTUS SKOR 1-1 (Adu Penalti 4-3) ICC 2016 Tadi Sore

SusterGadget.com – YOUTUBE Video Cuplikan Gol Hasil Melbourne Victory VS JUVENTUS SKOR 1-1 ICC 2016 Tadi Sore . Juventus dikalahkan Melbourne Victory dalam partai perdana nya di ICC 2016 zona australia sore tadi . Satu gol JUve dilesakkan oleh Carlos Blanco melalui tendangan spekulasi nya dari tengah lapangan dan balasan hadir dari Jai Ingham . Video Gol Melbourne Victory vs Juventus ada dibawah , simak Ulasan jalannya pertandingan ada di link bawah sini hingga laga selesai di panggung adu tendangan Pinalti .

Live Score – HASIL JUVENTUS VS MELBOURNE VICTORY 1-1 (PK 3-4) Full Time : Video Gol ICC 2016 Hari ini

Ulasan Sebelumnya : Pertandingan International Champions Cup 2016 hari ini muncul satu pertandingan yang mempertemukan Merbourne Victory vs Juventus yang mana laga kedua tim start pada pukul 16.00 WIB . Sedikit review dan informasi mengenai siaran langsung Juventus di ICC 2016 kami sajikan disini .

Jadwal Siaran langsung Juventus vs Melbourne Victory seperti info pada awal sebelum nya di Indonesia tidak ada saluran TV manapun yang menayangkan pertandingan ICC kecuali anda bisa mengakses nya melalui TV parabola . Nah untuk lebih detail nya silahkan masuk ke Jadwal Siaran langsung ICC 2016 TV Parabola .

Juventus tergabung dalam grup zona Australia dalam ajang ICC tahun kali ini , pertandingan pertama mempetemukan Juve dengan tim Lokal tuan rumah , Melbourne Victory . Juventus secara garis besar menjadi tim yang patut untuk dijagokan dalam partai pertama di Negeri Kangguru .

Mencoba skuat anyar nya musim ini , Allegri punya sejumlah nama baru dalam daftar pemain diantaranya adalah Daniel Alves dari Barcelona , Pjanic dari AS Roma yang patut ditunggu oleh para fans si Nyonya Tua dilaga sore nanti .

Pada kubu tim Melbourne Victory sendiri nama nama sangat asing ditelinga penikmat sepak bola tanah air . Kalaupun Juventus mampu menang telak sudahah menjadi hal yang wajar , namun akankah tuan rumah biarkan itu semua ?

Live streaming Melbourne Victory vs Juventus sore hari ini di Youtube sudah berakhir .

Leave a Reply