HASIL MADURA UNITED VS PERSIJA SKOR Akhir 3-0 FT DAN Video Gol TSC 2016 Malam ini

HASIL Madura United VS PERSIJA
vidio.com

HASIL MADURA UNITED VS PERSIJA , SKOR Akhir 3-0 FT DAN Video Gol TSC 2016 Malam ini

SusterGadget.com – HASIL MADURA UNITED VS PERSIJA , SKOR Akhir 3-0 FT DAN Video Gol TSC 2016 Malam ini . Hasil pertandingan Madura United Vs Persija Jakarta malam ini di stadion Bangkalan Madura Minggu 24 Juli 2016 dalam lanjutan kompetisi TSC update skor 3-0 babak kedua . Update Gol madura United dicetak : Pablo Rodriguez (p) , Slamet , Dane Milovanovic .

Hasil Madura Vs Persija : Jalannya laga babak pertama Status memang tempatkan Persija sebagai tim tuan rumah namun possesion bola dikuasai oleh Persepam Madura United hingga akhirnya satu gol cepat lahir dibabak pertam alewat PAblo Rodriguez lewat titik putih . skor 0-1 .

Persija Jakarta kembali mengalami sebuah kebuntuan dalam mencetak gol disetiap pertandingannya termasuk malam ini melawan Madura United . Babak pertama SUDAH  selesai Skor masih tertinggal .

Pertandingan babak kedua digulirkan dalam kedudukan masih sama 1-0 untuk Persepam Madura United ungguli macan Kemayoran .

Dibabak kedua bukannya Persija meraih gol malah kebobolan dua buah lagi , pertama melalui Slamet Nur Cahyo yang sukses manfaatkan umpan dari Bayu Gatra , dan ditutup dengan gol tendangan bebas Milovanovic .

Ulasan sebelumnya : Jadwal Siaran langsung Persija Jakarta VS Madura United akan sitayangkan secara live di saluran TV SCTV mulai pada pukul 19.00 wib atau pada pukul tujuh malam ini .

Persija Jakarta alami krisis stadion Kandang setelah GBK tak lagi menjadi home base mereka saat ini pada gelaran TSC 2016 . Sempat akan menggunakan stadion Manahan kabarnya , akhirnya GBM menjadi venue menjamu “tuan rumah” Madura United .

Selain itu Persija pun alami krisis pemain depan dalam kompetisi ini , sepanjang pertandingan yang sudah 11 kali dijalani mereka baru mendapatkan 5 gol dengan sudah kemasukkan 11 gol .

Keadaan tersebut berbanding terbalik dengan apa yang didapatkan Madura United . Tim ini sudah memasukkan 17 gol meskipun juga sudah kebobolan cukup banyak 12 gol namun prosuktifitas gol mereka mumpuni .

Dengan modal tersebut Persija diatas lapangan kalah segalanya dari Madura United , waspada harus mereka tekankan saat melawan Madura United malam ini bahkan meskipun Persija sebagai status tuan rumah . Pasalnya stadion yang dipakai Persija kali ini justru Bangkalan Madura .

Saksikan pertandingan kedua kesebelasan tersebut dalam laga TSC malam ini di SCTV mulai pukul 19.00 WIB atau ke Tribun Stadion Gelora Bangkalan Madura .

Video Gol Madura United VS Persija skor 3-0 : gol lain menyusul

SHARE

Leave a Reply