Live Score Hasil Inter Milan VS Paris Saint Germain Skor Akhir 1-3 FT : ICC 2016 Hari ini / Tadi Pagi

Inter milan vs Paris Saint Germain
youtube

Live Score Hasil Inter Milan VS Paris Saint Germain Skor Akhir 1-3 FT : ICC 2016 Hari ini / Tadi Pagi

SusterGadget.com – Live Score Hasil Inter Milan VS Paris Saint Germain Skor Akhir 1-3 FT : ICC 2016 Hari ini / Tadi Pagi . hasil Icc 2016 hari ini antara Inter Milan VS PSG live update skor 1-3 babak kedua . Pertandingan International Champions Cup 2016 update Skor Inter Milan vs PSG 1-3 . Gol Paris : Aurier 14′ ,86′ ,Lavyin Kurzawa 61′ . Gol Inter : Jovetic 45′ .

Hasil Inter VS PSG : Babak pertama Paris mendominasi serangan dan penguasaan bola , menit 14 sudah membuahkan satu gol dari Serge Aurier . Tendangan bebas yang dihalau kiper Inter disambar dengan baik oleh Aurier bawa timnya unggul 0-1 babak pertama .

Tertinggal satu gol Inter milan mencoba keluar menyerang , namun hingga memasuki menit 30 skor masih dipimpin Paris dengan satu gol Aurier di menit 14 ‘ . akan tetapi inter benar benar membuahkan hasil jelang babak pertama usai lewat penalti Jovetic . Skor 1-1 HT .

Lagi lagi PSG memanfaatkan peluang dari tendangan bebas , Handanovic tak dapat selamatkan gawang nya dari sepakan kekas Kurzawa pada menit ke 61 sehingga kedudukan berubah 1-2 .

Babak kedua berakhir dengan skor 1-3 setelah tandukan Aurier berhasil jebol gawang Inter Milan untuk kali ketiga pagi tadi , dengan demikian 3 poin untuk PSG dalam laga ini .

ulasan sebelum nya : Inter mIlan mengandalkan sejumlah pemain depan dalam pertandingan terakhirnya juga di laga uji coba . Palacio dan Joventic menjadi kekuatan dilini depan dipadukan dengan Mauro Icardi yang mana ketiga nya merupakan pemain serang .

Paris Saint Germain sendiri bukannya tanpa pemain pilar dan andalan dalam pertandingan kali ini . Skuat utama musim lalu belum banyak berubah kecuali Ibrahimovic yang pindah ke Manchester United .

Dua tim sama sama menjalani pertandingan terakhir nya dalam laga uji coba dibulan Juli ini  . Pihak Inter milan belum lama ini bertemu dengan tim Real Salt lake yang berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 .

Ketika itu Inter anak asuh mancini itu harus berjibaku untuk bisa kalahkan lawannnya dalam pertandingan persahabatan . Meskipun demikian itu hal yang wajar terjadi dalam laga non kompetisi .

PSG sendiri tampil juga dalam pertandingan uji coba baru baru ini melawan West Bromwich Albion dengan mendapatkan kemenangan tipis juga 2-1 saat menjalani laga berstatus sebagai home team .

Hasil Inter VS PSG : Update Skor 1-3 start pukul 04.00 WIB 25/7/2016 .

SHARE

Leave a Reply