Youtube Video GOL Hasil Inter Milan VS PSG Skor Akhir Update 1-3 , Live Streaming ICC 2016 Hari ini

Video GOL Hasil Inter Milan VS PSG
youtube

Youtube Video GOL Hasil Inter Milan VS PSG Skor Akhir Update 1-3 , Live Streaming ICC 2016 Hari ini

SusterGadget.com – Youtube Video GOL Hasil Inter Milan VS PSG Skor Akhir Update 1-3 , Live Streaming ICC 2016 Hari ini . PSG menampilkan permainan menyerang secara penuh dan hasil muncul menit 14 lewat Aurier , namun sebelum turun mimum Stefan Jovetic bawa Inter imbangi Paris dibabak pertama .

Pada babak kedua melalui set piece kembali PSG memimpin pertandingan kali ini lewat tendangan bebas Kurzawa . Akhirnya Paris menang 1-3 setelah Aurier cetak gol keduanya Video Gol Inter vs PSG ada dibawah ya gan .

Live streaming Inter Vs PSG , satu satu nya cara para fans Inter Milan untuk dapat menyaksikan siaran langsung pertandingan tim kesayang adalah via TV Online . Pertandingan ini tidak ditayangkan di Tv Lokal Indonesia . Youtube menjadi alternatif nya , saat pertandingan berjalan kami akan berikan link nya .

Pertandingan perdana dari ICC Zona Amerika Serikat ada partai seru , Inter vs PSG . Kedua kesebelasan akan bertandingan di Stadion Autzen Oregon USA Senin 25 Juli 2016 dini hari nanti . Partai klasik ini akan menjadi tontonan menarik dalam turnamen tahun yang dinamai dengan Interntional Championship Cup .

Kedua kesebelasan sama sama menjalani pertandingan terakhir nya dalam laga uji coba dibulan Juli ini  . Pihak Inter milan belum lama ini bertemu dengan tim Real Salt lake yang berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 .

Saat itu Inter anak asuh mancini itu harus berjibaku untuk bisa kalahkan lawannnya dalam pertandingan persahabatan . Meskipun demikian itu hal yang wajar terjadi dalam laga non kompetisi .

Paris Saint germain sendiri tampil juga dalam pertandingan uji coba baru baru ini melawan West Bromwich Albion dengan mendapatkan kemenangan tipis juga 2-1 saat menjalani laga berstatus sebagai home team .

Inter Milan vs PSG pernah terjadi dalam pertandingan Liga Champions tahun 2014 dan 2015 lalu dimana dalam dua pertemuan terakhir kubu Inter selalu kalah tipis satu gol tanpa balas . Live streaming start pukul 04.00 WIB Dini HAri .

Live streaming PSG VS Inter :

SHARE

Leave a Reply