Jadwal Manchester City VS Manchester United Malam Hari ini Dibatalkan

Manchester united vs Manchester city
youtube

Jadwal Manchester City VS Manchester United Malam Hari ini Dibatalkan

SusterGadget.com – Jadwal Manchester City VS Manchester United Malam Hari ini Dibatalkan . Derby Manchester batal terjadi dalam pertandingan kedua International Champions Cup 2016 Zona China hari ini karena cuaca buruk. scedul sebelumnya Derby pecah jik manchester City bertemu dengan MU di Stadion beijing Senin 25 Juli 2016 nanti malam .

Live Streaming MU vs City : Jadwal siaran langsung manchester City vs Manchester United tersedia dalam tv online saja yang bisa disaksikan melalui saluran Youtube . Saluran yang menayangkannya cukup banyak cukup anda search kata kunci nya .

Head to head Man City vs Man United : Lima pertandingan terakhir yang mempertemukan kedua kesebelasan berakhir dengan imbang . Manchester City menang dua kali MU pun demikian  , satu sisa nya selesai dengan kedudukan seri .

Musim kemarin di Liga Inggris Manchester United tak mampu dikalahkan The CityZens . Dua kali pertemuan selesai dengan kemenangan Setan Merah 1-0 dan Draw 0-0 tanpa gol . Meskipun demikian, itu sema tidak dapat dijadikan patokan lagi .

Kini kedua kesebelasan berdiri pada pelatih yang tak sama lagi dengan musim lalu . Di Manchester City ada Pep Guardiola dan di Manchester United ada nama Jose Mourinho sebagai kepala pelatih .

Pada pertandingan pertama kemarin Setan merah alami kekalahan hebat atas Borussia Dortmund skor 1-4 . Kekalahan tersebut menjadi pelajaran tersendiri Jose dalam meramu tim nya yang turun ke lapangan melawan City malam nanti .

Live Streaming Manchester United vs Manchester City Malam ini , start pukul 18.00 WIB .

Leave a Reply