Video Gol – Hasil Persib VS Semen Padang Skor akhir 0-4 FT ISC 2016 Malam ini

Hasil Persib VS Semen Padang
youtube

Video Gol – Hasil Persib VS Semen Padang Skor akhir 0-4 FT ISC 2016 Malam ini

SusterGadget.com – Hasil Persib VS Semen Padang , Video Gol ISc 2016 Malam ini Skor Akhir 0-4 FT . Hasil pertandingan Persib vs SPFC tuan rumah membombardir pertahanan Maung BAndung dan hasilkan empat gol malam hari ini . Empat Gol Laskar Kabau sirah dicetak oleh : Marcell (2) , Mofu , Rico Simanjuntak . Babak kedua update skor akhir 0-4 .

Semen Padang menerapkan permainan sempurna dengan pertahanan dan serangan sama sama kuat . Semen Padang menekan Persib Bandung sejak asuhan Djanur menguasai bola di area nya sendiri sehingga mengalirkan bola kesulitan .

Sebaliknya jika Semen Padang membangun serangan dari pertahanan justru Persib menunggu di setengah lapangan sendiri sehingga tuan rumah leluasa mengatur serangan dari bawah .

Sisi kiri Bandung yang ditempati David Laly mendapatkan penjagaan ketat sehingga secara tak langsung bola dialirkan ke sisi kanan yang ditempati Zulham . Zulham sendiri aliran bola nya mudah dipatahkan .

Gol Cepat didapatkan Semen Padang ketika bek Persib membuat sebuah blunder langsung disambar Marcell dengan kaki kiri nya . Bola sedikit membentur dan melengkung kebawah . Skor 0-1 .

Gol kedua didapatkan tuan rumah masih dibabak pertama lewat eksekusi manis dari Mofu yang mendapatkan umpan bagus dari rekannya . posisi nya tak terkawal disebelah kanan dan sukses masukkan gol . Skor 0-2 .

Gol ketika Semen Padang dicetak oleh Marcell kembali dengan aksi nya menempatkan diri dengan bagus , bola dialirkan dari sisi kanan lewat umpan tarik dan disambut dengan manis .Skor 0-3 .

Dibabak kedua kembali Semen Padang membobol Persib dengan sebuah tendangan jarak jauh Rico Simanjuntak yang lolos dari kawalan saat menguasai bola depan kotak pinalti . Skor 0-4 .

Video Gol Persib VS Semen Padang Skor 4-0 :

 

 

SHARE

Leave a Reply