Inilah Spesifikasi Canggih Xiaomi Redmi Pro , RAM 4GB ,chipset MediaTek Helio X20

Inilah Spesifikasi Canggih Xiaomi Redmi Pro , RAM 4GB ,chipset MediaTek Helio X20

SusterGadget.com – Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro , Gunakan RAM 4GB Dan chipset MediaTek Helio X20. Xiaomi kali ini kembali membuat gebrakan di pasat Gadget dunia, yang mana dalam produk terbarunya yang di beri nama Xiaomi Redmi-Pro. Di harapkan dengan hadirnya satu produk unggulan dan terbaru ini Xiaomi mampu menguasai pasar gadget dunia terbaik.

Xiaomi Redmi pro ini mengusung berbabagi spesifikasi yang banyak sekali, tentu saja dengan spesifikasi yang begitu banyaknya, Xiaomi tetap akan hadirkan satu tegnologi canggih yang belum ada di smart phone lainnya, seperti chipset MediaTek Helio X20.

Seperti di ketahui chipset MediaTek Helio X20 ini merupakan Chipset terbaru dan tergolong chipset penyempurna, tidak mau kalah dengan samrtphone lainnya Xiaomi Redmi Pro juga hadir dengan ukuran RAM cukup besar, mampu di gunakan dengan aplikasi yang besar.

Untuk lebih jelasnya simak ulasan beberapa spesifikasi canggih yang di bawa Xiaomi Redmi Pro yang kami ambil dari GSMArena, Selasa (26/7/2016).

Dari segi Layarnya sendiri Redmi Pro menghadirkan ukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci.

Dapur pacu Xiaomi Redmi Pro mengandalkan pada tegnologi RAM 4GB, chipset MediaTek Helio X20, GPU Mali-T880 MP4 850MHz, prosesor deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,3GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz. ROM 64GB, MMC up to 128GB.

Ukuran baterai Xiaomi redmi Pro ,Untuk membuat kinerja smart phone ini lebih nyaman maka untuk daya baterai di suplay sebesar 4100mAh, serta untuk jaringan dan konektifitasnya sudah menggunakan IR blaster, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA.

Dan di spesifikasi lainnya yakni di bagian kamera, Xiaomi Redmi-Pro mengandalkan ukuran kamera belakang sebesar 13MP dengan fitur LED Flash serta Auto Focus, dan 5MP untuk kamera depannya.

 

SHARE

Leave a Reply