Youtube Video Cuplikan Gol Hasil Sriwijaya FC VS Perseru Serui Skor Akhir 1-0 TSC 2016 Tadi Sore

live streaming Sriwijaya FC vs Perseru Serui
vidio.com

Youtube Video Cuplikan Gol Hasil Sriwijaya FC VS Perseru Serui Skor Akhir 1-0 TSC 2016 Tadi Sore

SusterGadget.com – Youtube Video Cuplikan Gol Hasil Sriwijaya FC VS Perseru Serui Skor Akhir 1-0 TSC 2016 Tadi Sore . Simak nih gan sebuah video gol Sriwijaya FC vs Perseru Serui yang berakhir dengan skor 1-0 , gol SFC dicetak oleh Hiton Moreira . Video Gol nya ada dibawah ya ….

Live Streaming Sriwijaya FC VS Perseru Serui , Jadwal Siaran Langsung TV Online TSC/ISC 2016 di Nexmedia Hari ini . Sriwijaya FC menjalani pertandingan ISC pekan ke 12 dengan kedatangan tamu asal Papua , Perseru Serui . Laga kedua kesebelasan dilangsungkan di stadion Gelora Jakabaring Palembang Rabu 27 Juli 2016 sore ini .

Jadwal siaran langsung Sriwijaya FC VS Perseru Serui , tuan rumah diunggulkan dalam partai kali ini selain karena nama besar . Juga karena posisi klasemen SFC jauh lebih unggul ketimbang lawannya . Rencana nya laga ini tayang di Nexmedia pukul 16.00 WIB .

Sriwijaya FC : Tim besutan Widodo Cahyono Putro tersebut pekan sebelumnya mengalamani pekan yang sulit saat menjamu Persela Lamongan . Melawan tim papan bawah klasemen , SFC ditahan imbang skor 2-2 .

Saat ini posisi klasemen daripada Sriwijaya menghuni urutan ke lima dengan perolehan 19 poin . Apabila pekan ini mendapatkan sebuah kemenangan maka satu tingkat mereka bakal naik menggeser Suted diurutan ke empat .

Perseru Serui : Sementara itu kekalahan didapatkan Perseru ketika bermain tandang melawan Arema Cronus dipekan ke 11 kemarin . tiga gol tanpa balas harus mereka tanggung saat main di kanjuruhan , Malang .

Kekalahan tersebut pengaruhi posisi klasemen mereka yang saat ini berdiri pada urutan ke 13 dengan catatan 12 poin . Posisi tersebut masih sangat baik daripada tim tim yang berada di zona merah , namun persaingan ketat . Pasalnya pS TNI yang huni peringkat dasar saja sudah punya 9 poin yang sewaktu waktu bisa merotasi susunan klasemen .

Video Gol Sriwijaya FC Vs Perseru Skor 1-0 :

SHARE

Leave a Reply