LIVE SCORE Hasil Sriwijaya FC VS Perseru Serui Skor Akhir 1-0 FT : ISC/TSC 2016 Sore Hari INI

Hasil Sriwijaya FC VS Perseru Serui
indonesiansc.com

Hasil Sriwijaya FC VS Perseru Serui Skor Akhir 1-0 FT : LIVE SCORE ISC/TSC 2016 Sore Hari INI

SusterGadget.com – Hasil Sriwijaya FC VS Perseru Serui Skor Akhir 1-0 FT LIVE SCORE ISC/TSC 2016 Sore Hari INI . Live Score Hasil TSC 2016 sore hari ini hadirkan update skor antara Sriwijaya FC vs Perseru Serui . Kedua kesebelasan bertanding di St Jakabaring dengan kedudukan akhir 1-0 babak kedua .

Hasil Perseru Serui VS Sriwijaya FC :Babak pertama sudah beakhir dengan catatan pertandingan kubu tuan rumah belum mampu selesaikan peluang dengan bagus . sebaliknya Perseru masih aman dari kebobolan .

Pertandingan babak kedua Sriwijaya FC lemah dalam penyelesaian akhir sekaligus penampilan kiper Perseru patut diacungi jempol . Sejumlah kans SFC dapatkan namun diamankan Kiper lawan . Serangan Balik cepat dilancarkan Perseru dan dapatkan peluang yang tak sedikit .

Hilton Moreira memecahkan kebuntuan lewat gol nya yang selesaikan umpan tarik dari Beto Gonsalves sehingga menit 80 SFC unggul 1-0 . satu gol Hilton tak terbalaskan sehingga Sriwijaya FC amankan peringkat klasemen pekan ini .

Pada ulasan sebelumnya >> tuan rumah diunggulkan dalam partai kali ini selain karena nama besar . Juga karena posisi klasemen SFC jauh lebih unggul ketimbang lawannya . Rencana nya laga ini tayang di Nexmedia pukul 16.00 WIB .

SFC : Klub asuhan Widodo Cahyono Putro tersebut pekan sebelumnya mengalamani pekan yang sulit saat menjamu Persela Lamongan . Melawan tim papan bawah klasemen , SFC ditahan imbang skor 2-2 .

Pekan ke 11 posisi klasemen daripada Sriwijaya menghuni urutan ke lima dengan perolehan 19 poin . Apabila pekan ini mendapatkan sebuah kemenangan maka satu tingkat mereka bakal naik menggeser Suted diurutan ke empat .

Perseru : Sementara itu kekalahan didapatkan Perseru ketika bermain tandang melawan Arema Cronus dipekan ke 11 kemarin . tiga gol tanpa balas harus mereka tanggung saat main di kanjuruhan , Malang .

Paska kalah pengaruhi posisi klasemen mereka yang saat ini berdiri pada urutan ke 13 dengan catatan 12 poin . Posisi tersebut masih sangat baik daripada tim tim yang berada di zona merah , namun persaingan ketat . Pasalnya pS TNI yang huni peringkat dasar saja sudah punya 9 poin yang sewaktu waktu bisa merotasi susunan klasemen .

Hasil Sriwijaya FC Vs Perseru Serui , Update Live Score Babak kedua 1-0 FT .

Leave a Reply