LIVE SCORE Hasil BALI UNITED VS PS TNI SKOR Akhir 2-2 FT : TSC / ISC 2016 Malam ini

Hasil Bali United vs PS TNI
indonesiansc.com

Hasil Bali United VS PS TNI LIVE SKOR Akhir 2-2 FT : TSC / ISC 2016 Malam ini

SueterGadget.com – Hasil Bali United VS PS TNI lIVE SKOR Akhir 2-2 full time , TSC / ISC 2016 Malam ini . Live score hasil Pertandingan malam hari ini antara Bali United Pusam vs PS TNI kita sajikan disini . Kedua kesebelasan bermain di stadion Iwayan Dita Gianyar Bali mulai pukul 19.00 WIB Update kedudukan 2-2 Babak kedua telah berakhir . Gol Bali United : I MADE WIRAHADI ( 63′ ) , NEMANJA VIDAKOVIC ( 81′ ) . Gol PS TNI : ERWIN RAMDANI ( 10′ )  , MANAHATI LESTUSEN ( 55′ )

Hasil PS TNI VS Bali United : Kesempatan besar didapatkan tuan rumah malam ini dalam mencari poin 3 . Bertemu dengan tim PS TNI kubu tuan rumah lebih diunggulkan tentu saja dalam partai ini .

Berangkat dari posisi klasemen yang Loudry dkk punyai saat ini sudah menjadikan Bali United mengungguli prestasi PS TNI . Sampai pekan ke 11 kemarin PS TNI jauh dibawah harapan dengan duduk sebagai juru kunci .

Total 11 pertandingan sudah dilakoni PS TNI dengan baru mendapatkan 9 poin saja membuat laga malam ini bisa saja jadi batu loncatan . Batu loncatan untuk menggeser Persela dan PSM yang berada diurutan ke 17 dan 16 . Jarak PS TNI dengan kedua tim tersebut hanya satu poin saja .

Sehingga apabila pekan ini menang melawan Bali United maka urutan otomatis naik ke peringkat ke 16 dengan 12 poin bersaing dengan Gresik United yang juga masih bermain .

Bali United sendiri masih lumayan bagus mereka duduk pada nomor ke 9 klasemen sementara dengan 16 poin . Bali punya kesempatan naik hingga urutan ke 6 apabila raih 3 poin dan mampu geser Persipura dari sana .

Jika menang 19 poin akan samai tim Mutiara Hitam dan akan menggeser nya dengan catatan menang jumlah selisih gol . Saat ini Persipura yang sudah main 12 pekan raih 3 agregat gol sedangkan Bali United 1 gol .

Hasil Bali United VS PS TNI , Update Live Score babak kedua berakhi 2-2 .

SHARE

Leave a Reply