YOUTUBE VIDEO CUPLIKAN GOL HASIL REAL MADRID VS PSG SKOR AKHIR 1-3 FT ICC 2016 Pagi Hari ini

live streaming real madrid vs psg

YOUTUBE VIDEO CUPLIKAN GOL HASIL REAL MADRID VS PSG SKOR AKHIR 1-3 FT ICC 2016 Pagi Hari ini

SusterGAdget.com – YOUTUBE VIDEO CUPLIKAN GOL HASIL REAL MADRID VS PSG SKOR AKHIR 1-3 FT ICC 2016 Pagi Hari ini . Berikut ini adalah laporan video cuplikan gol pertandingan real madrid kontra PSG yang selesai dengan skor 1-3 . Video gol Real Madrid vs PSG dsimak dibawah ya … .

Live Streaming Real MAdrid VS PSG , TV Online Youtube Jadwal Siaran Langsung ICC 2016 Pagi Hari ini  . Pertandingan seru ICC 2016 sedang berlangsung antara Real Madrid vs Paris Saint Germain . silahkan saksikan laga ini via youtube dibawah ya gan 😀 .

Live Streaming PSG VS REal MAdrid : Real Madrid kick-off persiapan mereka untuk musim baru karena mereka memenuhi French Champions PSG di Ohio untuk perlengkapan Champions Cup Internasional, Rabu.

Zinedine Zidane, yang mengambil kendali di Santiago Bernabeu dari Rafael Benitez setengah jalan melalui musim lalu diatur untuk memimpin tim dalam musim penuh pertama sebagai manajer Real Madrid.

Tidak seperti musim lalu, ia memiliki kesempatan yang sempurna untuk menilai skuad dan mengatasi bidang utama dan melakukan perbaikan untuk membantu bersaing tim di semua turnamen yang mereka masukkan.

Los Blancos telah memenangkan semua lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi pada akhir musim 2015/16, dengan delapan gol melawan tiga kebobolan selama periode tersebut.

Ligue 1 Champions PSG memulai kampanye ICC 2016 dengan kemenangan 3-1 atas Inter Milan. Dan mereka juga menjalankan menang 2-1 dalam pertandingan persahabatan melawan West Bromwich Albion pekan lalu.

lima pertandingan terakhir mereka telah melihat empat kemenangan dan sekali imbang, mencetak 14 dan mengakui lima gol di semua kompetisi.
Real Madrid vs PSG: Berita Tim

Real Madrid akan kehilangan jasa C. Ronaldo, Gareth Bale dan Pepe sebagai masih mereka tentang liburan karena partisipasi Euro 2016. Tapi Navas dan Danilo memiliki kembali dari cedera segar, sementara PSG adalah tanpa Matuidi, yang masih pada hari libur.
Real Madrid: Diharapkan Mulai Eleven (4-4-2)

Casilla – Cavajal, Varane, Ramos, Marcelo – Kroos, Casemiro, James, Isco – Morata, Benzema.
PSG: Diharapkan Mulai Eleven (4-2-3-1)

Trapp – Aurier, Luiz, Silva, Maxwell – Rabiot, Krychowiak- Ben Arfa, Verratti, Augustin – Cavani
Real Madrid vs PSG: Head-to-head

Ada delapan pertemuan dan 15 gol yang dicetak antara kedua belah pihak sejak 1998-2015 dalam semua acara. Real Madrid telah memenangkan empat kali dan mencetak delapan gol saat kemenangan PSG melawan Real Madrid hanya dua, menggambar dua dan terjaring tujuh.

Live streaming Real Madrid VS PSG Youtube telah berakhir .

Video Cuplikan Gol Real Madrid VS PSG Skor 3-1 :

SHARE

Leave a Reply