Youtube Video Cuplikan Gol Hasil CHELSEA VS LIVERPOOL Skor Akhir 1-0 FT , Highlights ICC 2016 Hari ini

live streaming chelsea vs liverpool

Youtube Video Cuplikan Gol Hasil CHELSEA VS LIVERPOOL Skor Akhir 1-0 FT , Highlights ICC 2016 Hari ini

SusterGadget.com – Youtube Video Cuplikan Gol Hasil CHELSEA VS LIVERPOOL Skor Akhir 1-0 FT , Highlights ICC 2016 Hari ini . Video gol Chelsea vs Liverpool hari ini dapat anda saksikan dibagian bawah artikle ini . Chelsea menekuk lutu Liverpool dengan skor tipis 1-0 saja via Cahill menit 10′ .

LIVE STREAMING CHELSEA VS LIVERPOOL , TV Youtube Online Siaran Langsung ICC 2016 Pagi / Siang Hari ini . Jadwal siaran langsung Chelsea vs Liverpool memang tak tayang live di TV lokal , namun streaming nya tersedia di Youtube . Berikut ini adalah informasi streaming sekaligus sedikit ulasannya .

Live streaming Liverpool VS Chelsea : Dua tim Premier League Inggris Chelsea dan Liverpool FC bertemu di Bowl Rose di Pasadena, Rabu untuk 2016 edisi Champions Internasional Piala Ramah turnamen.

Chelsea datang ke dalam permainan ini dari kemenangan pertama mereka pra-musim, mereka meraih kemenangan 3-0 melawan Austria Bundesliga Wolfsberger AC Rabu lalu, di Worthersee Stadion.

Betrand Traore mencetak gol pembuka di menit ke-41 pertandingan untuk menempatkan Chelsea di depan, Ruben Loftus-Cheek kemudian membuat 2-0 di menit ke-84. Sementara bek Nathaniel Chalobah disegel Kemenangan di menit terakhir pertandingan saat Chelsea berlari kerusuhan pada host mereka.

Kemenangan adalah kemenangan pertama bagi Antonio Conte sebagai manajer Chelsea setelah kehilangan 2-0 Rapid Wien dalam permainan debutnya.

Di sisi lain, The Reds tidak terkalahkan dalam empat pertandingan mereka ramah sejauh musim panas ini pra-musim. Kemenangan terakhir mereka adalah smashing 2-0 dari Huddersfield Kota AFC di Stadion John Smith Rabu lalu. Marko Grujic berbakat Liverpool gol pembuka di menit ke-31 pertandingan, para assist datang dari Roberto Firmino. Kemudian, Coutinho gagal mengkonversi penalti sebagai tendangan tempatnya dihentikan oleh Joel Coleman. Tapi Alberto Moreno kemudian converty tendangan tempat lain untuk membuatnya 2-0.

Klopp akan menggunakan pertandingan profil tinggi ini untuk mengukur kemajuan kemajuan timnya musim panas ini pra-musim.
Chelsea: Prediksi Line up (4-5-1)

Begovic – Aina, Ivanovic, Terry, Djilobodji – Willian, Oscar, Musa, Traore, Matic – Costa
Liverpool: Prediksi Line up (4-3-2-1)

Karius – Randall, Leiva, Lovren, Moreno – Stewart, Ejaria, Grujic, – Mane, Coutinho – Firmino .

Live streaming Chelsea Vs Liverpool : Sudah berakhir .

Video Cuplikan Gol Chelsea VS Liverpool :

 

SHARE

Leave a Reply