Youtube Video Cuplikan Gol hasil Juventus VS South China Skor 2-1 Uji Coba Pra Musim hari ini

live streaming juventus

Youtube Video Cuplikan Gol hasil Juventus VS South China Skor 2-1 Uji Coba Pra Musim hari ini

SusterGadget.com – Youtube Video Cuplikan Gol hasil Juventus VS South China Skor 2-1 Uji Coba Pra Musim hari ini . Live Streaming Juventus VS South China ( Cina Selatan ) Hasil Uji Coba Pra Musim Hari ini , ada di Tv Online Youtube . Sebuah pertandingan uji coba pra musim dijalani Juventus disela sela turnamen ICC 2016 . Sore ini , Juventus melawan China Selatan atau South China dalam ajang persahabatan . Hasil Juventus vs cina skor update 2-1 hari ini . Video ada dibawah gan 😀 .

Hasil Juventus VS South China ( Cina Selatan ) update babak pertama skor 2-1 babak kedua , gol Cina : Siu Ki Chan 21′ – Gol Juve : Benatia 26 , Rosetti 82′ . Ulasan sebelumnya >> Juventus akan terus game pra-musim mereka dengan perjalanan ke Hong Kong untuk bermain Cina Selatan dalam pertandingan persahabatan pada hari Minggu.

The Old Lady dimahkotai juara Serie A untuk berturut-turut waktu gelar musim lalu kelima dan mereka telah mengesankan dalam kampanye pra-musim sejauh ini. Mereka telah memenangkan dua pertandingan mereka sebelumnya di Piala Champions Internasional.

Turin sisi saat ini klub terkemuka di Italia dengan paling tittles 32 dan akan muncul sebelum fans mereka di Hong Kong.

South China FC adalah salah satu klub paling sukses di Hong Kong Premier League dan hosting Juventus untuk kedua kalinya dalam pertandingan latihan pra-musim adalah booster bagi mereka di klub di musim mendatang.
Panduan bentuk

Juventus menendang memulai permainan pra-musim mereka dengan melihat melalui Tottenham Hotspurs 2-1, setelah kehilangan 4-3 penalti untuk Melbourne Victory.

lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi menghasilkan empat kali menang dan satu kerugian, jaring 10 dan memungkinkan empat gol dalam proses.

Lima pertandingan terakhir selatan China telah melihat empat kemenangan dan hanya bermain imbang dengan sepuluh gol dan kebobolan empat di semua kompetisi. Mereka selesai delapan di musim lalu Hong Kong Premier League.
Berita tim

Cina Selatan yang tidak memiliki masalah cedera di lipat mereka sementara Nyonya Tua hilang ketersediaan Paul Pogba. Gelandang Perancis dinilai tinggi adalah pada hari libur dan berspekulasi untuk pindah ke Man United untuk £ 100m musim panas ini.

Tapi ada berita yang cukup menarik di Juventus kamp sebagai rekor dunia Gonzalo Higuan ini £ 74.5m dari Napoli menempatkan dia ketiga untuk Garieth Bale dan C. Ronaldo sebagai rekor transfer tertinggi.

Patrice Evra juga tentang liburan sebagai pemain baru seperti Pol Lirola, Benatia Dani Alves, Higuan dan Pjanic cenderung untuk mendapatkan mulai.

Video Gol Juventus VS South China :

 

 

SHARE

Leave a Reply