Live Score Hasil Madura United VS Persipura SKOR Akhir 2-0 FT : ISC / TSC 2016 Tadi / Hari ini

Hasil Madura United vs Persipura

Live Score Hasil Madura United VS Persipura Skor 2-0 : ISC / TSC 2016 Tadi / Hari ini

SusterGadget.com – Hasil Madura United VS Persipura : Live Score Akhir 2-0 ISC / TSC 2016 Tadi – Hari ini . Hasil pertandingan Torabika soccer Championships 2016 hari ini antara Persepam Madura UTD vs Persipura Jayapura kita berikan update skor nya . Kedua kesebelasan bertarung di gelora Bangkalan Madura , Sabtu 30 Juli 2016 . Pertandingan babak kedua skor 2-0 . Gol MU : Milovanovic  , Bayu Gatra 52′ .

Hasil Persipura Vs Madura United :Pertandingan babak pertama berjalan dengan penguasaan lebih dominan pada kubu tim Madura United selaku tim tuan rumah . Hingga 15 menit pertama MU melancarkan banyak serangan tajam ke pertahanan Persipura .

MEskipun menguasai permainan, belum ada gol tercipta hingga pertandingan meninggalkan menit 20 partai babak pertama . MU mengandalkan sejumlah pemain didepan yang terdiri dari Bayu Gatra , Engelberd , Pablo dan Slamet .

Gol akhirnya datang untuk kubu Madura united lewat Milovanovic  , pemain tersebut berhasil mencuri bola dari pemain Persipura ditengah lapangan dan langsung menendang nya dari jarak jauh dan ferdiansyah out posession sehingga bola sulit dihalau dan gol , skor 1-0 .

Babak kedua Madura United tak kendorkan serangannya , sebuah gol kembali mereka dapatkan . Umpan jauh kedepan Milo ke Bayu Gatra sukses diakhir dengan tendangan lop dsaat kiper Persipura sudah naik . Skor 2-0 .

Ulasan sebelumnya : Satu tantangan besar dihadapi Madura united dalam memburu poin penuh pekan ini pada ajang TSC . Dikatakan tantangan besar pasalnya lawan mereka kali ini ialah tim Mutiara hitam , Persipura Jayapura .

Tak hanya laga berat yang bakal diemban tuan rumah kali ini , bagi persipura pun bertemu dengan Persepam MU merupakan sebuah laga bigmatch yang harus mereka jalani akhir pekan ini .

Komparasi posisi klasemen antara Madura united vs Persiura saat ini tidak terlampau jauh berjarak . Madura United dengan 26 poin duduki peringkat kedua sementara , sedangkan Persipura dengan 19 poin ada di urutan ke 7 sementara ini .

Tim Madura United : Tim ini mematikan jika bermain , melawan tim elit sekalipun mereka tak jarang meraih kemenangan . Buktinya sudah jelas jika persepam musim ini diperhatikan , jalani 12 pekan sudah amankan posisi 2 bahakan bergantian huni peringkat atas dengan Arema .

Klub Persipura : meskipun diawal agak tersendat , kini Persipura mulai membaik . Sayangnya pekan kemarin mereka bermain seri saja ketika menjamu Persiba dengan skor 1-1 . Kehilangan 3 poin di laga kandang , akankah pekan ini Boaz raih 3 poin di Madura ?

Hasil Madura United VS Persipura Jayapura , update live score 2-0 Babak kedua .

Leave a Reply