Youtube Video Cuplikan Gol Hasil LIVERPOOL VS AC MILAN Skor Akhir 2-0 FT : ICC 2016 Tadi pagi / Hari ini

Live streaming Ac Milan VS liverpool

Hasil LIVERPOOL VS AC MILAN Skor Akhir 2-0 FT : Video Gol Youtube ICC 2016 Tadi pagi / Hari ini

SusterGadget.com – Youtube Video Cuplikan Gol Hasil LIVERPOOL VS AC MILAN Skor Akhir 2-0 FT : ICC 2016 Tadi pagi / Hari ini . Hasil Liverpool VS AC Milan berakhir dengan skor 2-0 . Dua Gol Liverpool dicetak oleh Origi dan Firminho . dengan kemenangan ini the reds amankan 3 poin pertama nya di ajang ICC 2016 .

Hasil LIVERPOOL VS AC Milan  : Sebuah aksi menarik dari Origi lakukan dribble di area lawan diakhiri dengan tendangan melengkung dari sisi kiri dengan kaki kanan nya tak terjangkau kiper Milan . Skor 1-0 .

Dibabak kedua Liverpool perpanjang jarak dengan gol dari Firminho , sebuah sepakan atau umpan dari sisi kanan sempat membentur lawan dan bola liar dihajar Firminho dengan kaki kanan nya . Skor 2-0 .

Liverpool datang dari kekalahan 1-0 untuk Chelsea pada hari Selasa, setelah memenangkan empat preseason pertandingan mereka sebelumnya ramah pada lembar sempurna.

Sementara AC Milan telah memenangkan dua pramusim mereka persahabatan permainan lebih Bordeaux dan Bayern Munich. Mereka ingin melanjutkan performa mereka melawan musuh lama Liverpool.
Panduan bentuk

Liverpool telah dikalahkan hanya sekali dalam lima pertandingan ramah mereka telah memainkan itu 1-0 kalah Chelsea, The Reds mencetak sepuluh gol dalam empat pertandingan ini dengan empat lembar bersih sempurna.

pertama dua pertandingan Serie A AC Milan ramah telah mengakibatkan sempurna rekor 100% dengan kemenangan 2-1 melawan Bordeaux dan 5-3 melalui adu penalti atas Bayern Munich setelah mendebarkan imbang 3-3 pada hari Rabu.

Berita tim

Emre Can dan Divock Origi masih dalam proses pemulihan dari Euro 2016 dan Mamoudu Sakho dikirim kembali ke Inggris selama tidak hormat dilaporkan di kamp sementara Marko Gruijic dirawat di rumah sakit karena gegar otak. merekrut baru Georginio Wijnaldum diharapkan akan tampil sementara anak laki-laki Vincenzo Montella tidak memiliki kekhawatiran cedera di kamp.

Live Streaming Liverpool VS AC Milan :

Video Gol Liverpool VS AC Milan Skor 1-0 :

SHARE

Leave a Reply