YOUTUBE Video Cuplikan Gol Hasil PSG VS Leicester City Skor 4-0 Full time Hari ini

PSG VS LEICESTER CITY

YOUTUBE Video Cuplikan Gol Hasil PSG VS Leicester City Skor 4-0 Full time Hari iniPSG VS Leicester City : Siaran langsung ICC 2016 Zona Eropa Hari ini di YOUTUBE

SusterGadget.com – YOUTUBE Video Cuplikan Gol Hasil PSG VS Leicester City Skor 4-0 Full time Hari ini . Paris Saint Germain menang untuk kali ketiga kali ini korban mereka Leicester City dengan empat gol tanpa balas . Video Gol PSG vs Leicester simak dibawah .

Live Streaming PSG VS Leicester City , Siaran langsung Pertandingan ICC 2016 Zona Eropa , Hari ini di YOUTUBE . Jadwal PSG vs leicester City kita berikan update nya disini sekaligus tersedia juga live streamingnya . Kedua kesebelasan jalani laga lanjutan pra musim dan kali ini dua raksasa bertemu .

Live streaming Leicester City VS PSG : Juara liga Inggris Premier League Champions Leicester City mengambil Perancis Champions Paris Saint Germain di 2016 edisi Juara Piala Internasional di Los Angeles.

Paris Saint-Germain mulai turnamen dengan bang mengalahkan Inter Milan dalam pertandingan pembukaan mereka dari turnamen di Oregon. Mereka tidak mengambil kaki dari pedal sejak itu dan diikuti oleh 3-1 berdebar pemenang Liga Champions Real Madrid.

laki-laki Unai Emery menunjukkan semangat tempur yang sangat baik melalui dua pertandingan mereka bermain dan saat ini memimpin klasemen dengan 6 poin. Mereka harus meraih edisi Amerika Utara turnamen jika mereka menang melawan Leicester pada hari Minggu.

Leicester City di sisi lain mengalahkan Celtic Glasgow adu penalti dalam pertandingan pembukaan turnamen. The Foxes tak terkalahkan dalam pra-musim dengan kemenangan melawan tim lokal Nuneaton Kota dan Oxford Inggris di bawah ikat pinggang mereka.

Ini adalah tes yang sesungguhnya pertama untuk tim dan Claudio Ranieri akan dapat menilai skuadnya sebelum musim liga tendangan-off pada 13 Agustus pertandingan berikutnya Leicester di turnamen ICC adalah melawan Spanyol Champions FC Barcelona di Solna, Swedia.
PSG: Berita Tim

PSG memiliki hampir skuad kekuatan penuh mereka miliki dengan orang-orang seperti Angel Di Maria dan Edison Cavani sepenuhnya fit dan tersedia untuk seleksi.

Namun, Thiago Silva yang tertatih-tatih di babak pertama menang 3-1 melawan Real Madrid adalah diragukan karena cedera.

Pemain baru Hatem Ben Arfa dan Thomas Meunier telah terkesan selama dua persahabatan dan diharapkan mulai di sini.

Video Gol Leicester City VS PSG : Gol PSG : Cavani 26′(p) , Nanitamo Ikone 45′ , Lucas Moura 64′ ,Odsonne Edouard 90′ .

 

 

SHARE

Leave a Reply