LIVE SCORE Hasil PSG VS Leicester City SKOR Akhir 4-0 FT : ICC 2016 Siang Hari ini

hasil psg vs leicester city

LIVE SCORE Hasil PSG VS Leicester City SKOR Akhir 4-0 FT : ICC 2016 Siang Hari ini , Tadi

SusterGadget.com – Hasil PSG VS Leicester City , Skor Akhir 4-0 FT LIVE SCORE ICC 2016 Siang Hari ini  . Live score hasil pertandingan ICC 2016 hari ini antara Paris Saint germain VS Leicester city kita berikan updatenya . Kedua tim juara di Liga Inggris dan Liga prancis tersebut bertarung hari ini dengan kedudukan babak kedua 4-0 .

Hasil Leicester City VS PSG : Sisi Perancis datang dari 3-1 pembongkaran Real Madrid . Tidak 40 menit yang lalu sebelum kontingen Perancis memiliki 3-0 berkat menyebabkan gol dari Jonathan Ikone dan Thomas Meunier . Tim juga menang 3-1 dalam debut Liga Piala Internasional melawan Internazionale akhir pekan lalu .

Membela champs Inggris memenangkan debutnya pra-musim mereka melawan Oxford United dengan skor 2-1 dan kemudian mengalahkan Celtic adu penalti setelah 1-1 untuk memulai turnamen ini . Tim ini masih menjalani beberapa gejolak tanpa pengetahuan atas masa depan Riyad Mahrez . Salah satu pemain terbaik tim masih dikabarkan berada di jalan di beberapa titik musim panas ini .

Kemenangan menjadi sebuah harapan manis untuk leicester city kali ini yang baru dapatkan 2 poin saja . Sementara itu PSg sendiri sudah dua kali melibas tim tim besar seperti Inter Milan dan Real madrid dalam ajang yang sama .

Akankah PSG kembali mengalahkan lawan lawan mereka yang saat ini adalah Leicester city sang juara Liga Inggris musimlalu ? .

Update : Satu goal menjadi salah satu jawabannya , adalah gol dari titik putih dari Cavani dimenit 26 bawa tim nya unggul. Sedangkan jelang babak pertama selesai ,satu gol lahir kembali via Nanitamo Ikone .

PSG benar benar menggila , sebuah gol kembali mereka lesakkan dibabak kedua . Adalah aksi Lucas Moura dalam konversi bola menjadi gol ketiga bagi timnya . Leicester city kewalahan hadapi PAris .

Hasil PSg VS Leicester City ,Update Live skor 4-0 Babak kedua . Gol PSG : Cavani 26′(p) , Nanitamo Ikone 45′ , Lucas Moura 64′ ,Odsonne Edouard 90′ ..

SHARE

Leave a Reply