Live Score HASIL BALI UNITED VS Persegres Gresik United Skor Akhir 1-1 FT : TSC / ISC 2016 Tadi / HAri ini

Hasil Bali United VS Gresik United
indonesiansc.com

HASIL BALI UNITED VS Persegres Gresik United Skor Akhir 1-1 FT : Live Score TSC / ISC 2016 Sore Tadi / HAri ini

SusterGadget.com – Hasil Bali United VS Gresik United , Live score 1-1 ISC / TSC 2016 Sore Hari ini . Hasil ISC hari ini antara tim tuan rumah Bali United Pusam VS Persegres Gresik United kita berikan update live score nya disini . Kedua tim bertanding di Stadion Iwayan Dipta dengan kedudukan babak kedua skor 1-1 FT .

Hasil Gresik VS Bali United : Pertandingan babak pertama sudah dimulai , tuan rumah mengambil inisiatif serangan dengan langsung lancarkan serangan ke kubu Persegres . Persegres GU beberapa kali melakukan counter attack cepat yang masih dapat dihentikan lini pertahanan Bali United. Freekick Persegres GU.

Tiga poin akan sangat berguna untuk kedua kesebelasan ini dalam misi nya masing masing dipekan ini . Bali United masih dengan posisi nya di zona tengah keatas sedangkan Gresik united sendiri masih tergolong zona menengah kebawah hingga sebelum laga ini dimulai .

Menit ke 6″ pressing ketat dilakukan pemain Persegres GU untuk meladeni permainan possesion Bali United, permainan masih berimbang . Bali united tetap dengan performa seperti biasanya tampilkan permainan cepat umpan pendek andalkan talenta muda asuhan Indra Sjafri .

Menit ke 7″ Peluang berbahaya dari Persegres GU, umpan melebar di kanan pertahanan Bali United tidak terantisipasi. tendangannya dihentikan Agus Nova .

Pada menit ke 26″ Pelanggaran terjadi di dekat kotak pinalti Persegres GU. Ricky di tackle saat berlari masuk ke area pinalti. akan tetapi Freeckick Kipuw masih melebar tipis. Sampai babak pertama usai belum ada gol lahir .

Dibabak kedua salah satu kans dari tuan rumah hadir menit 69″ . Pelanggaran yg terjadi hanya beberapa langkah dari kotak pinalti Persegres GU. Tendangan Fadil masih melayang diatas mistar.

Bali United mencetak gol akhir nya lewat Ricky Fajrin pada menit 87 akan tetapi disamakan pihak lawan melalui gol INKYUN OH . Hingga laga bubar sskor bertahan imbang 1-1 .

Sumber Live Skor twitter bali united .

Leave a Reply