YOUTUBE Video Cuplikan Gol Hasil Bayern Munchen VS REAL MADRID Skor akhir 0-1, Highlights ICC 2016 hari ini

real madrid vs bayern munchen

YOUTUBE Video Cuplikan Gol Hasil Bayern Munchen VS REAL MADRID Skor akhir 0-1, Highlights ICC 2016 hari ini

SusterGadget.com – YOUTUBE Video Cuplikan Gol Hasil Bayern Munchen VS REAL MADRID Skor akhir 0-1, Highlights ICC 2016 hari ini . Pertandingan bigmatch ICC terjadi dua raksasa bola eropa bertemu , Madrid vs Munich Kamis 4 agustus 2016 . Skor berakhir dengan 0-1 Madrid menang tipis . Video Gol Bayern Munchen VS Real Madrid ada dibawah ya Gan šŸ˜€ .

LIVE STREAMING BAYERN MUNCHEN VS Real Madrid : Real terus ramah turnamen Piala Champions Internasional mereka saat mereka bentrok dengan Bundesliga pembangkit tenaga listrik Bayern Munich pada hari Kamis. Kedua klub menggunakan permainan untuk shake besar di skuad mereka dan mempersiapkan diri secara memadai ke musim baru.

Real Madrid bisa mengambil inspirasi dari mereka terus dominasi atas Bavarians di Eropa dating kembali dari musim 2001/02 ketika Real Madrid mengalahkan Bayern Munich agregat 3-2 di Liga Champions perempat final. Los Blancos melewati Bayern Munich untuk merebut kesembilan dan kesepuluh gelar Liga Champions antara 2001 dan 2013.
Bayern Munich vs Real Madrid: Head-to-head Statistik

Secara head-to-head, Real Madrid harus menyerah lagi untuk Bayern Munich di semua kompetisi. Kedua klub telah bentrok 21 kali di mana Madrid menang delapan kali dan 11 untuk Bayern Munich dan dua kali seri. Sebanyak 60 gol telah dihasilkan antara kedua belah pihak, dari mana Bayern Munich terjaring 33, sementara Real Madrid mengantongi 27 gol.

Bayern menderita kekalahan tak terduga dan terberat untuk Real Madrid di Liga Champions semi-final 2013 oleh 5-0 di agregat yang mendorong Madrid untuk memenangkan mereka La Decima oleh 4-1 melawan Atletico Madrid.
Bayern Munich vs Real Madrid: Berita Tim

Tidak ada kekhawatiran cedera untuk kedua tim karena skuad yang solid diharapkan diberi nama anak-anak terutama giat tersedia, orang-orang seperti Asensio, Diaz, Morata bisa mulai untuk Real Madrid sementara Bayern Munich dapat lapangan dalam maju mengesankan Hijau yang mencetak hat-trick saat melawan AS Roma, Benko dan Pantovic juga akan mendapatkan anggukan.

Video Gol Real Madrid VS BAyern Munchen :

SHARE

Leave a Reply