LIVE SCORE Hasil Real Madrid VS Bayern Munchen SKOR Akhir 1-0 FT : ICC 2016 Pagi Tadi / Hari ini

hasil real madrid vs bayern munchen
youtube

LIVE SCORE Hasil Real Madrid VS Bayern Munchen Skor Akhir 1-0 FT : ICC 2016 Pagi Tadi / Hari ini

SusterGadget.com – Hasil Real Madrid VS Bayern Munchen , live Skor akhir FT 1-0 ICC 2016 Pagi Tadi / Hari ini . Hasil pertandingan ICC 2016 zona Amerika hari ini antara Madrid vs Munchen kita berikan skor terbaru nya . Kedua tim bertarung perebutkan poin penuh dalam kedudukan babak KEDUA skor 1-0 . Gol Madrid : Danilo 79′ .

Hasil Bayern Munchen VS real Madrid , laga babak pertama berjalan dengan bagus dan menarik kedua kesebelasan saling serang . Namun belum ada satupun gol yang tercipata hingga lama masuk 15 menit pertama .

Real Madrid memasang nama Alvaro Morata , Isco , James dan pemain andalan lainnya sejak awal . Sedangkan lagi lagi nama pemain depan kawaknya Ronaldo tidak ada dalam susunan pemain bahkan di cadangan juga .

Bayern Munchen pun tampil dengan full skuat nya , sejumlah pemain penting ada dalam posisi nya seperti Vidal , Lahm , Alonso dkk . Pertandingan masuk babak pertama menit 30an kedudukan tetap belum berubah .

Strategi kedua pelatih belum hasilkan output maksimal dalam laga paruh pertama kali ini nampaknya . Baik Madrid maupun BAyern munchen sama sama punya karakter menguasai bola dan menyerang sangat gencar .

Akibatnya justru gol belum lahir karena sama sama mengeluarkan misi menyerang sama sama besar dengan ketat nya pertahanan mereka . Laga memasuki menit 40an dipapan skor belum ada perubahan kedudukan .

Babak kedua dimulai , bayern munchen kuasai penguasaan bola . Real Madrid lebih gencar dengan serangan balik yang cepat diantaranya lewat Morata .

Sebuah gol spektakuler lahir dari kaki Danilo menit 79′ sepakan kaki kirinya menghujam menukik , kiper diam saja melihat arah bola yang memang super kilat . Tak ada lagi gol yang ahir usai gol tersebut kedudukan dimenangkan Madrid .

Hasil Real Madrid VS Bayern Munchen , Update Live score 1-0 babak kedua selesai .

SHARE

Leave a Reply