LIVE SCORE Hasil Barcelona VS Liverpool SKOR AKHIR 0-4 FT : ICC 2016 Tadi Malam

Hasil Barcelona vs Liverpool

LIVE SCORE Hasil Barcelona VS Liverpool SKOR AKHIR 0-4 FT : ICC 2016 Tadi Malam

Sustergadget.com – Hasil Barcelona VS Liverpool , Live Skor Akhir 0-4 FT ICC 2016 Tadi Malam ini . Hasil Pertandingan ICC 2016 malam ini antara Liverpool vs Barcelona kita berikan dan sajikan update live skor nya . Kedua kesebelasan bertanding dalam lanjutan turnamen pra musim dengan kedudukan babak kedua 0-4 FT .

Hasil Liverpool VS Barcelona : Babak pertama Liverpool langsung menekan dan dapatkan sebuah korner kickĀ  namun belum dimaksimalkan dengan baik . 10 menit pertama Barca masih kesulitan mengembangkan permainan ketika masuk wilayah lawan .

Liverpool andalkan serangan balik cepat untuk membongkar pertahanan Barca yang asik ikut menyerang kedepan . Akhirnya satu gol bersarang terlebih dahulu kegawang Barca . Aksi umpan umpan pendek Liverpool buahkan satu gol melalui Sadio Mane menit 15′ .

Messi hampir samakan kedudukan dengan shooting keras nya pada menit ke 23 ‘ , namun masih membentur tiang gawang Liverpool . Lagi , menit 29 kerja sama tiki taka hampir saja memakan korban ketika sepakan Turan masih membentur lawan .

Liverpool berikan ancaman serius dengan tusukan dari sisi kiri , Firminho untungnya masih belum sempurna penguasaan bola didalam kotak penalti . Bola mampu direbut pemain barcelona dan hilanglah kan emas the reds menit 33′ .

Messi tak mendapatkan banyak ruang untuk menerima bola bahkan untuk membawa bola kearah depan pun kesulitan karena pressing ketat dari pemain Liverpool . Lini serang Barca yang terkenal tajam pun tumpul .

Paska istirahat , dua buah gol langsung mengujani Barcaelona via Mascherano gol bunuh diri 47’ dan gol Origi satu menit setelahnya . Skor babak kedua sementara 0-3 . Tak mampu kejar skor malah Barca kebobolan menit akhir .

Ulasan sebelum pertandingan …Kedua tim berangkat ke pertandingan nanti malam dengan dua catatan yang berbeda . Barcelona selaku tim papan atas lebih bagus dalam track record bermain diajang ICC 2016 kali ini dengan sabet dua kemenangan . Sedangkan the reds dua kali terjun baru amankan satu kali kemenangan .

Kemenangan pertama Barcelona ketika mereka melawan Celtic , skor akhir saat itu selesai dengan kedudukan 3-1 . Kemenangan kedua Barcelona masih teringat jelas dalam ingatan ketika barca lumat Leicester city dengan skor 4-2 .

Dua kemenangan tersebut sudah cukup membuktikan kekuatan skuat asuhan Luis enrique tersebut meskipun dalam ajang pemanasan dan turun dengan rotasi pemain muda nya sekalipun .

Sepak terjang liverpool sendiri dalam ajang yang sama kali ini terekam pertama bertanding kalah dari Chelsea skor 1-0 . Namun dipertandingan kedua melawan AC milan mereka menang dengan skor 2-0 . Sebuah kemajuan mereka tampilkan dalam progres meraih 3 poin .

Dengan spek dua klub diatas secara kasat mata Barcelona masih unggul jumlah gol dan jumlah kemenangan . Namun semua akan terbukti nanti malam apakah Barca yang menang atau Liverpool yang berjaya .

Hasil Barcelona VS Liverpool , Live Skor babak kedua berakhir 0-4 .

SHARE

Leave a Reply